Lawan Corona, Benyamin: Ikuti Arahan Pemerintah

TANGSEL ,Pelita Banten.Com – Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Tanggerang Selatan secara kompak melawan Virus Corona atau Covid-19. Hal itu, dilakukan dengan kegiatan Gowes sekaligus sosialisasi  pencegahan Corona kepada masyarakat.

Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie menjelaskan, salah satu cara untuk mencegah virus masuk kedalam tubuh adalah meningkatkan imunitas tubuh dengan cara berolahraga terkena sinar matahari. “Kita lakukan juga sosialisasi dengan alat pengeras suara agar warga tidak kontak fisik dan menjaga jarak,” ungkap Benyamin setelah melakukan sosialisasi, Minggu (22/03/2020).

Rute sosialisasi yang dilakukan Forkopimda mulai dari Polres Tangsel, Taman Kota, Ocean Park dan finish di Serpong. “Kami lakukan pengecekan suhu juga kepada warga sekitar dan sosialisasi cuci tangan menggunakan sabun,” imbuhnya.

Dia berharap, dengan adanya sosialisasi secara masif yang dilakukan oleh seluruh pihak bisa mengurangi dampak virus lebih meluas. ” Warga harus ikuti instruksi pemerintah dengan baik agar tidak ada lagi korban atau positif tejangkit Corona,” tuturnya.