Buat Para Dokter dan Paramedis “U’re Real Hero Covid-19”

Buat Para Dokter dan Paramedis
Karangan Bunga Buat Para Dokter dan Paramedis di RSUD Kota Tangerang "U're Real Hero Covid-19". Foto Pelitabanten.com (Ist)

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com — Ada sebuah pemandangan yang berbeda di Rumah sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Tangerang dimana dipintu masuk rumah sakit terdapat sebuah karangan bunga yang berisi Ucapan Terimakasih Kepada para dokter dan Paramedis dengan Ungkapan “U’real Hero Covid-19”.

Ucapan tersebut bersumber dari Komunitas Banksasuci yang sudah sepekan konsen melakukan Perang terhadap Covid-19 dengan melakukan penyemprotan disinfektan disejumlah ruang publik.

Dihubungi melalui saluran WhatsApp nya , Direktur Banksasuci, Ade Yunus membenarkan Kiriman karangan bunga tersebut dari lembaga yang dipimpinya.

“Iya betul, sekedar untuk menyemangati tim medis yang tak libur untuk memeriksa para pasien, khususnya pasien Covid-19,” terang Ade. Jum’at, (20/03/2020).

Saat ditanya mengapa harus menyampaikan ungkapan dengan karangan bunga, Ade menambahkan bahwa hal tersebut merupakan ekspresi keharuanya.

“Kami tentu terharu dan bangga atas tugas yang dijalankan para tim medis, hanya do’a dan karangan bunga ini saja yang bisa kami sampaikan sebagai bentuk penghargaan,” tambahnya.

Terkait program penyemprotan disinfektan yang sedang berjalan, pihaknya hanya membantu pemerintah daerah dalam melakukan pencegahan.

“Pemerintah ga bisa melakukannya sendirian, semua elemen masyarakat masyarakat harus terlibat aktif, Alhamdulillah per hari ini sudah 25 Titik ruang publik yang sudah kami lakukan penyemprotan disinfektan, Mohon terus dibantu juga semua pihak yah,” pungkasnya.