Hana Plywood Berkualitas Premium Solusi Furniture Pilihan Anda

Hana Plywood Berkualitas Premium Solusi Furniture Pilihan Anda
Panel Material Consultan, PT. Alpha Utama Mandiri Arda Lasido Saat Bertemu Pelitabanten.com di Kantornya. Foto Ahmad Syihabudin
Anggun Bagaskoro Malinto

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com — Flatform Furniture Grade (FFG) Hana Plywood produk PT. Alpha Utama Mandiri diharapkan dapat menjadi pilihan untuk kebutuhan anda.

Produk Hana Plywood yang di launching pada Oktober 2019 lalu dalam pameran IFMAC ini diklaim memiliki kualitas premium dan memiliki beberapa keunggulan. Apa saja itu ?

Disampaikan Panel Material Consultan, PT. Alpha Utama Mandiri Arda Lasido, dalam keterangan persnya kepada wartawan, Hana Plywood memiliki ketebalan yang bervariasi, diantaranya 3, 6, 9, 12, 18 sampai dengan 40 Milimeter.

“Plywood yang kami hasilnya sudah melalui proses kalibrasi dengan toleransi ketebalan ±0.2mm. Produk ini memiliki kekuatan dan lapisan kayu yang solid dan memungkinkan untuk dapat dilaminasi langsung dengan HPL, Veneer, dan lapisan UV,”kata Arda.

Contoh Produk Hana Plywood. Foto Pelitabanten.com

Lebih meyakinkan lagi, Jelas Arda, Hana Plywood tidak mudah pecah saat akan atau sesudah dibor dan kayu yang dihasilkan sudah di grooving dengan mesin atau secara manual, sehingga memudahkan bahan dibentuk dengan diameter kecil atau dibentuk bundar dengan mudah.

Hana Plywood ini menggunakan jenis lem dengan emisinya rendah dan telah tersetifikasi sehingga ramah lingkungan,”paparnya.

Sebagai imformasi, Hana Plywood telah digunakan oleh banyak project seperti BPJS , TransTV , Hotel , juga Perusahaan-Perusahaan yang bergerak di bidang furniture.

Pelanggan di Jabodetabek yang ingin mendapatkan produk Hana Plywood dapat menghubungi PT. Alpha Utama Mandiri Pergudangan Bandara Mas, Jalan Marsekal Surya Darma No.6, Selapajang Jaya, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang dan untuk lebih lengkapnya bisa dilihat www.alphautamamandiri.com dan www.hanaplywoood.com.