Rapat Evaluasi, Arief: Layani Masyarakat Dengan Sepenuh Hati

Rapat Evaluasi, Arief: Layani Masyarakat Dengan Sepenuh Hati
Rapat Evaluasi, Arief: Layani Masyarakat Dengan Sepenuh Hati. Foto Pelitabanten.com (Dok.Ist)

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com — Wali Kota Arief R Wismansyah bersama Wakil Wali Sachrudin dan Sekda Kota Tangerang Herman Suwarman memimpin Rapat Evaluasi Kewilayahan di Ruang Akhlakul Karimah, Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Senin (2/3/2020).

Dalam rapat kali ini, Arief mengatakan pegawai pemerintah haruslah melayani masyarakat dengan sepenuh hati. Oleh karenanya, keluhan-keluhan yang disampaikan masyarakat harus segera ditanggapi dan dicarikan solusi terbaik.

“Contohnya menanggapi keluhan-keluhan warga yang masuk ke Aplikasi Laksa. Semua OPD harus segera menanggapi,” ungkap Walikota.

Selain itu, Arief juga mengingatkan seluruh kepala OPD untuk membimbing dan mengarahkan PNS yang baru ditempatkan dibagiannya agar mampu memberikan pelayanan yang prima.

“Untuk seluruh kepala OPD nanti ada PNS yang tempatkan dibagiannya, coba dibimbing dan diarahkan, bukan hanya yang baru tapi PNS yang lama juga sama,” imbuh Walikota.

“Layani masyarakat sepenuh hati dan secepat-cepatnya,” sambungnya.

Disisi lain Wakil Wali, Sachrudin menambahkan, para camat dan lurah agar mengedukasi masyarakatnya untuk bisa saling bergotong royong menyelesaikan persoalan.

“Contohnya tanyakan ke RT RW efektif gak program yang kita sampaikan, kalau gak sampai berarti harus pakai cara-cara lain seperti lewat media sosial dan lainnya,” ucap Sachrudin.

“Dan untuk di kantor-kantor kelurahan atau kecamatan yang menjawab keluhan harus pegawai pelayanan, jadi saat ada warga yang berkeluh kesah bisa ditanggapi dan mengatasinya,” tukas Wakil.