Sah! 50 Milyar Dana Hibah Pembangunan Polres Metro Tangerang Kota Diserahkan

Sah! 50 Milyar Dana Hibah Pembangunan Polres Metro Tangerang Kota Diserahkan
Penyerahan Dana Hibah Pembangunan Polres Metro Tangerang Kota Disampaikan Langsung Wali Kota Arief R Wismansyah. Foto Pelitabanten.com (Ist)

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com — Pemkot Tangerang serahkan Dana Hibah senilai 50 Milyar untuk pembangunan kantor Polres Metro Tangerang Kota.

Penyerahan itu langsung disampaikan Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah dalam acara Tatap Muka dan Silahturahmi Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Nana Sudjana, dengan FKPD Kota Tangerang, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, se-Kota Tangerang.

Bertempat di Aula Kantor Kantor Polres Metro Tangerang Kota, kegiatan ini turut dihadiri oleh Sekda Kota Tangerang Herman Suwarman, Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo, Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Wisnu Kurniawan dan Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Sugeng Hariyanto.

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Tangerang siap membantu dan mendukung pembangunan Kantor Polres Metro Tangerang Kota yang telah dilakukan peletakan batu pertama pada Selasa (10/12) tahun lalu.

Mudah-mudahan pembangunan
Polres yang baru bisa berjalan dengan lancar,” ungkapnya, Selasa (25/2/2020).

Selain itu, Arief juga memohon doa kepada para tamu undangan agar banjir yang terjadi di beberapa wilayah Kota Tangerang segera surut.

“Dengan kehadiran bapak-bapak disini saya minta doanya agar banjir yang terjadi segera berlalu,”paparnya.

Penyerahan Piagam Penghargaan Kapolda Metro Jaya Kepada Walikota. Foto Pelitabanten.com (Ist)

Untuk itu, orang nomor satu di Kota Tangerang mengucapkan terima kasih kepada Polri dan TNI yang telah bekerjasama untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat Kota Tangerang.

“Alhamdulillah Kota Tangerang berjalan secara kondusif dan harmonis. Mudah-mudahan kondisi ini dapat terus terjaga dengan dengan semangat persatuan dan kesatuan,” ucapnya.

Sementara itu, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana mengatakan bahwa selama bertugas sebagai polisi, pembangunan Kantor Polres Metro Tangerang Kota dibantu oleh pemerintah kota yang menjadi suatu atensi dan perhatian yang besar.

“Ini adalah hal yang sangat langka, Saya ucapkan terima kasih banyak atas bantuan yang diberikan untuk Polres Metro Tangerang Kota,” ucapnya.

Sebagai informasi, pembangunan gedung baru Polres Metro Tangerang Kota berbasis Smart Office berlokasi di jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang.

Dalam kesempatan itu juga Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mendapatkan Piagam Penghargaan Kapolda Metro Jaya yang telah berperan serta membantu tugas-tugas kepolisian dalam pemberian dukungan anggaran untuk pembangunan Kantor Polres Metro Tangerang Kota.