Angga Chandra Hibur Pengunjung Tangerang Expo 2020 di Ciledug

Penampilan Youtuber Angga Chandra di Tangerang Expo 2020. Foto Pelitabanten.com (Ist)

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com — Youtuber terkenal Angga Chandra. Dengan slogannya kuylah brengoy, Angga Chandra hibur para pengunjung Tangerang Expo 2020 pada Minggu malam (23/2/2020) di Ciledug.

Para pengunjung tumpah ruah sampai ke depan panggung untuk bernyanyi bersama sang youtuber. Cici salah satu Mabor sebutan fans Angga Chandra mengatakan sengaja datang ke Tangerang Expo buat nonton Angga dan melihat pameran ini.

“Ini sih pecah banget penampilan Angga di panggung tadi jadi tidak sia-sia jauh dari Bintaro kesini,” katanya.

Antusias para pengunjung sangat terasa saat dengan kompak bersama-sama menyalakan flashlight dengan arahan dari sang youtuber. Pada penampilan tersebut Angga Chandra menyanyikan 10 lagu dan ditutup dengan lagu andalannya berjudul Sampai Tutup Usia.

Tangerang Expo 2020. Foto Pelitabanten.com (Ist)

“Terima kasih buat mabor semua yang sudah datang dan ini acaranya keren banget,”ucap sang Youtuber dari atas panggung Tangerang Expo 2020.

Untuk informasi, Tangerang expo 2020 di gelar dalam rangka memeriahkan HUT Kota Tangerang ke-27 bertempat di Lapangan CBD Ciledug, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang.

Pada Tangerang Expo terdapat 170 stand terdiri dari UMKM Kecamatan se-Kota Tangerang, OPD, Komunitas serta kabupaten/kota dari Provinsi Banten, berupa makanan dan minuman khas Kota Tangerang, pakaian hingga aksesoris khas Kota Tangerang. Kegiatan ini berlangsung mulai dari 22 Februari – 26 Februari 2020.