HPN 2020, Polsek Cisauk Gelar Pengajian Bersama Wartawan

Kapolsek Cisauk Gelar Pengajian bersama insan Pers (Dok Ist) Foto Pelitabanten.com

TANGERANG, Pelitabanten.com  – Peringati Hari Pers Nasional (HPN) ke 74 pada tahun 2020 ini, Polsek Cisauk Polres Tangerang Selatan bersama para pencari berita (wartawan) mengadakan pengajian serta do’a bersama.

Kegiatan bernuansa Islami yang berlangsung khikmat dalam bingkai ‘sinergitas tanpa batas’ ini berlangsung di Mapolsek Cisauk, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten, Kamis (20/2/2020) malam.

Usai Pengajian Kapolsek Cisauk, AKP Rolando V.A Hutajulu SH, MH,Potong tumpeng, Foto (Dok Ist) Pelitabanten.com

Kapolsek Cisauk, AKP Rolando V.A Hutajulu SH, MH mengatakan, melalui HPN ke 74 ini pihaknya melaksanakan salah satu amanah dari Kapolri yang menyatakan Pers adalah mitra kerja Polri.

Selain itu, perwira pertama Polri dengan ‘Balok Emas’ tiga dipundaknya ini juga menyebut, tanpa media maka kinerja Polri tidak akan diketahui oleh masyarakat.

“Pers sangat dibutuhkan kepolisan supaya apa dilakukan Polri dapat diketahui oleh masyarakat. Selamat HPN ke 74, semoga rekan pres semakin jaya dan kompak dan bersinergi,” katanya.

Lebih jauh, orang nomor satu di jajaran Polsek Cisauk ini berharap, melalui HPN ke 74 pada tahun 2020 ini sinergitas antara Polri bersama insan Pers dapat terus terjalin harmonis untuk masyarakat, bangsa dan negara Indonesia tercinta ini.

“Do’akan agar kami dalam menjalankan tugas dengan selamat serta berhasil menumpas kejahatan di wilayah Cisauk, sesuai dengan tugas Polri yang selalu siap melayani, mengayomi, melindungi, masyarakat secara maksimal,” tukasnya.

Menanggapi hal tersebut, Lingga salah satu perwakilan Jurnalis menyampaikan apresiasi terhadap perhatian Polsek Cisauk terhadap HPN 2020 serta kalangan wartawan. Ia berharap, hal tersebut dapat terus ditingkatkan.

“Kami dari kalangan Jurnalis yang hadir di acara ini, menyampaikan ucapan terima kasih. Sinergitas yang selama ini telah terjalin baik, diharapkan dapat lebih baik lagi kedepanya,” kata Lingga mewakili rekan sejawatnya.