Benyamin Dorong Pengusaha Lokal di Indonesia City Expo

TANGSEL, Pelita Banten.Com – Benyamin Davnie mendorong pengusaha lokal untuk memasarkan produknya dalam Indonesia City Expo yang dilaksanakan di Hotel Santika Bintaro Tangsel pada 30 Juni – 03 Juli 2020 mendatang. Hal itu, dilakukan sebagai upayanya mendukung produk lokal.

Launching Indonesia City Expo dipimipin langsung oleh Gubenur Banten Wahidin Halim, Ketua Dewan Apeksi Airin Rachmi Diany, Walikota Jambi Syarif Fasha, Walikota Bogor Bima Arya, dan Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie.

Benyamin Davnie  menuturkan, kegiatan tersebut diikuti 3000 peserta dari 98 Kota Se Indonesia turut  meramaikan  Indonesia City Expo yang diadakan selama tiga hari di Kota Tangsel. “Kegitan ini sangat tepat dan strategis sebagai ajang bisnis, promosi, dan informasi produk unggulan dari kota-kota anggota APEKSI,” katanya.

Ketua Dewan Apeksi Airin Rachmi Diany menjelaskan, Indonesia City Expo merupakan pameran pemerintah kota seluruh Indonesia bekerjasama dengan PT Inmark Communication serta Pemerintah Kota Tangerang Selatan selaku tuan rumah.  “Kita dorong para pengusaha lokal maupun nasional untuk berpartisipasi dalam kegiatan. Sehingga kegiatan ini dapat dimanfaatkan dan dijadikan ajang atau peluang untuk melaksanakan kerjasama disegala bidang,” terang Airin.

Sementara itu, Gubenur Banten Wahidin Halim berharap, apa yang akan diselenggarakan berjalan dengan lancar. “Semoga suasana dan dinamika di pemkot berjalan normal dengan pelaksanaan kegiatan ini,” harapnya.