Beranda Komunitas Dedy Fitriadi Apresiasi Swadaya Komunitas Di Acara Goes To Sehat

Dedy Fitriadi Apresiasi Swadaya Komunitas Di Acara Goes To Sehat

Dedy Fitriadi Apresiasi Swadaya Komunitas Di Acara Goes To Sehat
Dedy Fitriadi (tengah) bersama Ketua DPD KNPI Kota Tangerang, Uis Adi Dermawan (kiri), serta Asep Ketua Yayasan Kanker Amaryllis Kirana (kanan). Foto Huda R Alfian

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Anggota Komisi 2 DPRD Kota Tangerang, Dedy Fitriadi, mengapresiasi kegiatan acara “Goes To Sehat” dalam rangka Dunia yang dilangsungkan pada Minggu (16/2) di Taman Prestasi.

Rangkaian demi rangkaian kegiatan, akhirnya berjalan dengan lancar dan meriah dari para peserta dan sukarelawan yang tergabung dalam aksi solidaritas peduli terhadap anak-anak penderita dan hemofilia di Yayasan Amaryllis Kirana.

Peserta gowes sepeda usai mengelilingi route tracking di acara Goes To Sehat (Ist)Kegiatan yang dilangsungkan secara dari para komunitas seKota Tangerang ini, juga mendapat apresiasi dari Walikota dan wakil Walikota yang berkesempatan hadir untuk membuka jalannya rangkaian Goes To Sehat, yang didampingi bersama jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Tangerang.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan dari teman-teman komunitas yang sudah perduli dan meluangkan waktu dan tenaganya untuk melangsungkan acara di Dunia ini,” terang Dedy Fitriadi kepada Pelitabannten.com, Rabu (19/2) Malam.

Baca Juga:  Kapolsek Karawaci Monitoring Pembangunan Program Bedah Rumah Milik Warga

Kegiatan yang disuport oleh para komunitas seKota Tangerang ini pun bertujuan sebagai bentuk kesatuan dalam kepedulian sosial khususnya kesehatan di Tangerang dan Provinsi Banten. Juga untuk menanggapi adanya 3 obat khusus bagi penderita dan hemofillia yang belum tercover oleh BPJS dan Dinas Kesehatan.

Keakraban Anggota Komisi II DPRD, Dedy Fitriadi bersama Asep, Yayasan Amaryllis Kirana. Pelitabanten.com

“Meskinya ada perhatian juga dari Dinas Kesehatan, kalo memang Dinkes tidak ada anggaran harus diajukan juga. Jadi meski dilakukan hearing bersama pihak Yayasan, Dinkes, serta DPRD,” harapnya.

Dilangsungkannya acara juga sebagai momentum mengenalkan rumah singgah kepada Kota Tangerang. Dimana anak-anak penderita yang belum berobat atau sedang mengalami pengobatan bisa singgah di yang berlokasi di seberang Taman Prestasi, Jalan A Yani, Sukarasa, Kota Tangerang.

“Jadi agar program-program ini bisa kembali dinikmati oleh masyarakat,” tandasnya.