Benyamin : Tangsel Rumah Kita dan Milik Kita

Perpus Kab Serang

TANGSEL, PELITA BANTEN.COM – Wakil Walikota Tangerang Selatan Benyamin Davnie memastikan kalau Kota Tangerang Selatan adalah kota yang bisa dinikmati dan kelola secara bersama-sama oleh seluruh masyarakat dan rakyatnya.

Menurut Bakal Calon Walikota Tangerang Selatan ini, jika program dan visi misi yang berada di Kota Tangerang Selatan menjadikan Kota Termuda Di Tangerang ini sebagai salah satu kota rujukan bagi wilayah lainnya di Banten, hal ini dibuktikan dengan keselarasan arah pembangunan Tangerang Selatan kedepan dengan pembangunan yang berkelanjutan.

” Tidak ada dominasi dari kelompok dan pihak manapun di Tangerang Selatan, karena kita membangun Tangerang Selatan sebagai rumah dan kota kita bersama,” terang Bang Ben usai menghadiri pemaparan visi misi Partai Hanura di salah satu rumah makan di Tangsel, Rabu (12/02/20).

Menurut Wakil Walikota dua periode ini,  maju dan terus berkembangnya Kota Tangerang Selatan adalah kemajuan bersama.

” Majunya Tangsel, Majunya Kita bersama, Hebatnya Tangsel hebatnya Kita Bersama, jadi tidak ada dominasi pihak dan kelompok terkait kemajuan dan kehebatan Tangsel,” paparnya.

Benyamin mengakui, konsep pembangunan kedepan yang berkelanjutan ini masih tetap kita balut dalam kerangka, Tangsel Cerdas, Modern dan Religius.

” Kota Tangerang Selatan yang cerdas, modern dan Religius ini kita akan selaraskan dengan kreatifitas, inovatif dan berdaya juang tangguh dalam visi misi pembangunannya,” paparnya. (*)