Pisah Sambut Kejari Lebak, Wanike: Saya Sedih Meninggalkan Lebak

Pisah Sambut Kejari Lebak, Wanike: Saya Sedih Meninggalkan Lebak
Lanna Hany Wanike Pasaribu bertugas di Kabupaten Lebak selama dua tahun tiga bulan. (Foto: Humas Protokol Lebak)

LEBAK, Pelitabanten.com – Acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Lebak Lanna Hany Wanike Pasaribu yang digantikan oleh Kepala Kejari Lebak yang baru, Edy Winarko diwarnai keakraban dan kehangatan. Suasana tersebut terlihat saat Wanike menyampaikan sambutannya di Pendopo Kebupaten Lebak, pada Rabu malam (5/2/2020) lalu.

Mantan Kejari Lebak Lanna Hany Wanike mengungkapkan rasa sedihnya karena harus meninggalkan Kabupaten Lebak yang sudah menjadi tempat bertugas selama dua tahun tiga bulan.

“Terimakasih kepada Ibu Bupati, Bapak Wakil Bupati beserta anggota Forkopimda lainnya atas kerjasama selama ini. Selama dua tahun tiga bulan kita banyak berdiskusi bagaimana memajukan Kabupaten Lebak menjadi lebih baik lagi, selamat tinggal saya pamit bu pak, semoga silaturahmi di antara kita tidak terputus,” ujar Wanike.

Wanike yang pindah bertugas di Serang berharap kerjasama yang sudah terjalin baik antara Pemerintah Daerah Kabupaten Lebak bersama Kejaksaan Negeri Kabupaten Lebak dibawah kepemimpinannya bisa diteruskan oleh Kejari Baru Edy Winarko.

“Kabari saya jika ada yang sedang di Serang kita sambung silaturahmi kembali di Serang,” imbuhnya.

Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya didampingi Wakil Bupati Lebak Ade Sumardi mengucapkan terima kasih kepada Wanike atas pengabdiannya selama bertugas di Kabupaten Lebak. Selain itu Bupati Lebak juga mengucapkan selamat datang serta menjelaskan sedikit tentang Kabupaten Lebak kepada Kejari Baru Edy Winarko tentang keadaan daerah yang akan menjadi tempat tugas barunya.

“Terimakasih kepada Ibu Wanike atas pengabdiannya selama bertugas di Kabupaten Lebak, kami selalu mendoakan ibu sukses ditempat yang baru. Dan kepada Bapak Edi Winarko kami berharap dapat meneruskan kerjasama yang telah dibangun oleh kepala Kejari sebelumnya,” ujar Bupati.

Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Lebak Periode 2003-2013 Mulyadi Jayabaya, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Lebak, Sekretaris Daerah, Wakil ketua Dewan Pimpinan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lebak, serta para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Wanike juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Lebak, anggota Forkopimda lainnya serta para Kepala OPD Kabupaten Lebak atas kerjasama yang sudah terjalin selama dirinya bertugas di Kabupaten Lebak.