Suami Tikam Istri di Periuk Tangerang, Polisi Olah TKP Usut Motif Pelaku

Suami Tikam Istri di Periuk Tangerang, Polisi Olah TKP Usut Motif Pelaku
Unit Reskrim Polsek Jatiuwung Gelar Olah TKP di Lokasi Suami Tikam Istri di Periuk. Foto Iwan K. Halawa Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com — Peristiwa penusukan seorang suami terhadap istrinya sendiri terjadi di Periuk Kota Tangerang. Kejadian tersebut banyak menyita perhatian masyarakat.

Jajaran Kepolisian dari unit Reskrim Polsek Jatiuwung, Polres Metro Tangerang Kota langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dilokasi meninggalnya korban Yati (50) diduga dihabisi nyawanya oleh suaminya sendiri, di Kampung Nagrak Kelurahan Periuk Kota Tangerang pada Sabtu (8/2/2020) dini hari tadi.

Dalam olah TKP yang tersebut, pihak kepolisian menemukan dan menyita sebilah pisau dapur yang masih ada bekas darah, diduga digunakan pelaku EP (72) untuk menusuk istrinya hingga meninggal dunia.

Diungkapkan Kapolsek Jatiuwung Kompol Aditya Simanggara Pratama Sambiring didampingi Kanit Reskrim AKP Zazali Hariyono di lokasi kejadian penusukan itu.

Kapolsek Jatiuwung Kompol Aditya Simanggara Pratama Sambiring didampingi Kanit Reskrim AKP Zazali Hariyono di TKP. Foto Pelitabanten.com

“Dalam olah TKP ini selain senjata tajam, kami (polisi, red) juga menemukan botol minuman yang sudah dibuka serta selimut berlumuran darah di dalam rumah,” ujar Kapolsek.

Olah TKP kata Kapolsek, dilakukan untuk kepentingan penyelidikan serta mengungkap motif pelaku sampai tega melakukan hal keji tersebut.

“Dari hasil otopsi yang dilakukan pihak rumah sakit, ada 32 bekas tusukan ditemukan di temukan di tubuh korban,” Jelas Aditya.

Lebih jauh Kapolsek menuturkan, pihaknya melakukan penangkapan terhadap pelaku berdasarkan laporan masyarakat adanya kejadian penganiayaan dalam rumah tangga yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

“Saat ke lokasi sekitar pukul 02:00 WIB, dengan melakukan upaya paksa masuk ke dalam rumah lantaran telah di kunci. Akhirnya berhasil mengamankan pelaku dalam sebuah kamar di lantai 2,” bebernya.

Untuk mengungkap penyebab terjadinya hal tersebut, saat ini pihaknya terus melakukan pendalaman termasuk memeriksa para saksi maupun kejiwaan pelaku.

“Pendalaman terus kita lakukan termasuk memeriksa kejiwaan pelaku, sehingga motifnya bisa terungkap. Saat ini terduga pelaku beserta barang bukti diamankan di mapolsek Jatiuwung,” tukasnya. (Iwan K. Halawa)