Sachrudin Buka Turnamen Tenis Meja di GOR Dimyati Kota Tangerang

Sachrudin Buka Turnamen Tenis Meja di GOR Dimyati Kota Tangerang
Wakil Wali Kota Buka Turnamen Tenis Meja di GOR Dimyati Kota Tangerang. Foto Pelitabanten.com (Dok.Ist)

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com — Jumat, 7 Februari 2020 Wakil Wali Kota Tangerang  Sachrudin membuka kegiatan Open Turnamen Tenis Meja di Gedung Olah Raga (GOR) Jalan  A. Damyati No.56, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

Turnamen tenis meja yang akan berlangsung selama tiga hari ke depan tersebut diselenggarakan oleh Perkumpulan Tenis Meja (PTM) Ansor Arwana dengan peserta lomba sebanyak 435 orang yang berasal dari beberapa wilayah di Indonesia seperti Provinsi Jawa barat, Provinsi Jawa Tengah, Provinsi Jawa Timur dan Provinsi Banten.

“Saya ucapkan selamat datang di Kota Tangerang untuk para peserta turnamen, selamat bertanding dan tetap junjung sportifitas,” ujar Sachrudin saat memberikan sambutan.

Turnamen semacam ini juga bisa menjadi ajang silaturahmi dan ajang berbagi ilmu dan pengalaman para peserta.

Pembukaan Turnamen Tenis Meja di GOR Dimyati Kota Tangerang. Foto Pelitabanten.com (Dok.Ist)

“Bisa menjadi ajang silaturahmi, ajang berbagi ilmu dan menambah relasi di kalangan para petenis. Kumpul jadi satu di sini pada ajang turnamen berskala nasional,” jelas Wakil.

Ditemui saat turnamen berlangsung David Doodoh selaku panitia turnamen menjelaskan, bahwasannya kategori yang dilombakan adalah divisi lima hingga divisi delapan dan peserta dengan usia diatas 55 tahun.

“Pesertanya dari divisi lima hingga delapan dan veteran diatas 55 tahun dengan berbagai latar belakang pekerjaan yang berasal dari beberapa daerah di Indonesia,” jelas David

David juga beberkan soal hadiah yang akan diterima oleh para pemenang.

“Selain mendapatkan piala, para pemenang juga akan menerima uang pembinaan dengan total nominal sebesar 20 juta rupiah,” tutup David.