Ikuti Penjaringan Demokrat, Benyamin Komitmen Perkuat SDM

Ikuti Penjaringan Demokrat, Benyamin Komitmen Perkuat SDM

SERANG-Pelita Banten.Com – Bakal Calon (Balon) Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie berencana akan memperkuat  Sumber Daya Manusia (SDM) warga Tangsel. Hal itu, akan menjadi tema utama saat penyampaian visi misi  penjaringan Balon Partai Demokrat.

“Bang Ben sudah siap lahir batin, kalau sekarang disuruh sampein visi misi juga,” ungkap Eko Supriyadi selaku perwakilan Benyamin saat Rapat Koordinasi (Rakor) persiapan penyampaian visi misi di kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Demokrat Provinsi Banten, Kota Serang pada Rabu (05/02/2020).

Eko menjelaskan, penguatan SDM akan dilakukan Benyamin ketika terpilih menjadi Walikota Tangsel  periode 2021-2024. “Nanti Bang Ben akan sampaikan soal peningkatan SDM dan juga akhlak. Dengan pengalaman yang ada, Bang Ben tentu lebih mengerti permasalahan dan pemecahan masalah di Tangsel,” katanya.

Sementara itu, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD Demokrat Banten Azwar Anas menyampaikan, penyampaian visi misi akan dilaksanakan pada 17 Februari mendatang. “Nanti penyampaian visi misi tanggal 17, tapi tempat belum bisa ditentukan sekarang,” ungkapnya.

Sebelumnya, Anas juga telah menyampaikan terkait kreteria balon yang akan diusung harus investasi sosial dan mampu memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Peningkatan suara dan jumlah kursi Demokrat harus kita jaga agar balon Kepala Daerah ke depan bisa memperjuangkan aspirasi Demokrat,” katanya. (nji).