Siaga Banjir, Polsek Curug Terima Bantuan Perahu Karet

Siaga Banjir, Polsek Curug Terima Bantuan Perahu Karet

KABUPATEN TANGERANG, Pelitabanten.com – Polsek Curug Selatan menerima hibah atau bantuan sebuah dari PT. Pusan Manis Mulia. Bantuan nampak di serah terimakan di halaman Mako Polsek Curug, Jalan Raya STPI Curug, , Kabupaten Tangerang, Banten. Rabu (5/2/2020).

Kapolsek Curug Kompol Endang Sukmawijaya, SH menjelaskan, bantuan yang diterima pihaknya merupakan dalam rangka bantuan sosial untuk penanggulangan bagi masyarakat di wilayah hukumnya yang meliputi setiap desa di kecamatan Curug.

Endang juga menjelaskan, bantuan ini bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terkena musibah banjir serta diharapkan dengan adanya perahu karet dapat membantu masyarakat dalam menanggulangi atau mengevakuasi saat mengalami banjir.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada PT. Pusan Manis Mulia yang telah menyumbangkan 1(satu) unit perahu karet, semoga dapat bermanfaat untuk melayani dan membantu masyarakat  dalam penanggulangan banjir,” ucap Endang, menambahkan.

Baca Juga:  Polsek Curug Berhasil Mengamankan Pelaku Curanmor

“Kami juga telah membuat tim Resque kebanjiran dari personil Polsek Curug, lokasinya sementara masih di posko  Mako Polsek Curug, tujuanya untuk mengantisipasi dan menanggulangi bencana banjir di pemukiman warga,” tandas Endang.