Aplikasi MyTelkomsel Hadirkan Versi Terbaru 

Aplikasi MyTelkomsel Hadirkan Versi Terbaru

TANGERANG, Pelitabanten.com – Telkomsel kembali memperkuat lini layanan pelanggan melalui aplikasi customer touch point digital MyTelkomsel dengan menghadirkan versi terbaru yang kini dilengkapi beberapa tambahan fitur terdepan.

Salah satu keunggulan yang ditawarkan bagi pelanggan dalam pembelian pulsa ataupun paket layanan telekomunikasi melalui LinkAja, GoPay serta opsi pembayaran lainnya yang akan segera tersedia seperti OVO, Dana dan Kredivo.

GM Own Digital Channel, Awalludin Subarkat mengatakan, peningkatan dari sisi UI/UX juga dilakukan untuk meningkatkan pengalaman pelanggan dalam memanfaatkan aplikasi MyTelkomsel.

“Sehingga pelanggan dapat merasakan pengalaman yang lebih nyaman dan lancar ketika melakukan berbagai aktivitas atau transaksi menggunakan aplikasi ini,” kata Awalludin dalam keterangan pers yang diterima Pelitabanten.com di Tangerang, Rabu (5/2).

Menurut dia, Telkomsel terus berupaya untuk menghadirkan produk serta layanan yang dibuat berdasarkan customer centric oriented.

“Pengembangan fitur aplikasi MyTelkomsel pun senantiasa kami upayakan sehingga dapat terus diandalkan untuk menyesuaikan tren gaya hidup digital pelanggan dan kebutuhan pelanggan di masa yang akan datang,” ujar Awalludin.

Awalludin menambahkan, sejak awal MyTelkomsel dikembangan dengan tujuan agar pelanggan dapat mengakses semua informasi dan layanan Telkomsel yang dibutuhkan dengan mudah dan nyaman.

Sebagai one-stop digital customer touch point, pelanggan dapat memenuhi seluruh kebutuhannya melalui MyTelkomsel, seperti melihat jumlah pulsa, paket data dan kuota, pengecekkan dan penukaran Telkomsel POIN sesuai nomor Telkomsel pelanggan, kemudahan akses dengan koneksi akun sosial media, pengisian ulang pulsa dan pembelian paket data, serta reservasi kunjungan ke GraPARI.

Dia mengatakan, Aplikasi MyTelkomsel Lite yang lebih ringan akan menjadi solusi bagi pelanggan dengan perangkat OS dengan versi tertentu atau memiliki keterbatasan ruang penyimpan internal pada ponselnya, yang selama ini hanya dapat menggunakan menu akses UMB untuk memenuhi kebutuhan telekomunikasinya.

“Kami berharap MyTelkomsel Lite dapat mendorong penetrasi layanan berbasis digital dari Telkomsel, agar juga dapat mempercepat penetrasi gaya hidup digital secara merata di seluruh Indonesia,” ujar Awalludin.