Tim Peliputan Pemkab Tangerang Diberikan Pembekalan Oleh CNN Indonesia

Tim Peliputan Pemkab Tangerang Diberikan Pembekalan Oleh CNN Indonesia
Tim Peliputan Pemkab Tangerang Diberikan Pembekalan Oleh CNN Indonesia. Foto Pelitabanten.com (Dok.Ist)

KABUPATEN TANGERANG, Pelitabanten.comTim Peliputan Pemerintah Kabupaten Tangerang diberi pembekalan dan bimbingan teknis (Bintek) oleh CNN Indonesia. Bintek tersebut digelar di Fame Hotel Kelapa Dua. Jumat, (31/1/2020).

Dalam bintek tersebut diikuti oleh seluruh staf dan pelaksana Bidang Infokom (Humas) Diskominfo Kabupaten Tangerang.

Kepala Dinas Komunkasi dan Informasi (Diskominfo) Kabupaten Tangerang,  Tini Wartini mengungkapkan, tujuan diadakan pelatihan ini adalah untuk menambah wawasan dan pengetahuan para staf Infokom /Humas Pemkab Tangerang.

“Untuk meningkatkan pengetahuan dan menambah wawas para tim yang biasa melakukan peliputan, karena ini kebutuhan dan tututan untuk turus mengupdate pengetahuan,” ujar Tini.

Tim Peliputan Humas Pemkab Tangerang. Foto Pelitabanten.com

Sejauh ini menurut Tini, kinerja dari tim peliputan sudah sangat bagus dan baik, akan tetapi apabila dilakukan pelatihan dan bintek tentunya akan lebih menambah wawasan mereka tentang jurnalistik dan peliputan.

“Karena kita akan terus melakukan bintek semacam ini agar teman-teman peliputan bisa semakin mendalami peran mereka sebagai tim peliputan Pemerintah Kabupaten Tangerang,” kata Tini.

Untuk diketahui, kegiatan bintek ini menghadirkan pembicara dan narasumber yang berkompeten dibidangnya sehingga bisa menularkan ilmu kepada tim peliput. Salah satu narasumber dalam Bintek tersebut adalah tim dari CNN Indonesia yakni Alvian Rahardjo selaku Executife Producer, serta News Anchor di program CNN Indonesia dengan materi pembuatan naskah berita, serta Iman selaku Kameramen CNN Indonesia yang membawakan materi Videograferl.