Gelar Konfercab, HMI Pandeglang Dipimpin Hadi Setiawan

PANDEGLANG, Pelita Banten.Com – Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang  Pandeglang menggelar Konferensi cabang ke XI HMI Cab. Pandeglang Dengan Tema “HMI Satu tak Terbagi”. Musyawarah ini di gelar pada senin, 27 hingga 28 Januari 2020 di sekolah alam babunajah Kec. Cisaga Pandeglang menghasilkan beberapa ketetapan dan rekomendasi organisasi.

Ketua umum HMI Cabang Pandeglang Fikri Abidzar Albar mengatakan kegiatan HMI Cabang Pandeglang yang akan di pimpin ketua baru  harus fokus pembinaan anggota “Kedepan diantaranya terkait dengan fokus pada pengkaderan” ujarnya.

Dia menambahkan demisionernya kepengurusan dengan mengangkat Saudara Hadi Setiawan sebagai Ketua Umum HMI Cabang Pandeglang periode berikutnya “Ketua terpilih  melalui proses pemilihan dan didukung 3 dari 4 Suara penuh yang ada” katanya.

Ketua umum HMI Cabang Pandeglang Hadi Setiawan menyampaikan terimakasih untuk amanah yang telah diberikan semua kader HMI Cabang Pandeglang “Saya mengajak kita semua kembali mejadikan HMI ini satu tak terbagi sesuai dengan tema konfercab kita. Kembali berHMI secara khidmat, menguatkan kaderisasi, memaksimalkan perjuangan demi terwujudnya solidaritas HMI Cabang Pandeglang” tuturnya.