Masih Salurkan Bantuan Untuk Korban Bencana Longsor, Korpres KAHMI Lebak H. Asep Sunandar : Kita Masih Sangat Prihatin

Korpres KAHMI Lebak H.Asep Sunandar (Berkacamata-red) serahkan Bantuan Sembako

LEBAK, Pelita Banten.Com – Pengurus MD Korps Alumni HMI (KAHMI) Lebak bersama MW KAHMI Banten masih salurkan bantuan ke lokasi titik banjir dan longsor. Lokasi tersebut di Kp. Belahayang, Kp. Ngaceng, Kp. Kaduluhur, Kp. Pasir Eurih, Kp. Polad dan Kp. Nunggul Desa Tambak Kecamatan Sajira (28/01/2020).

Bantuan yang diberikan berupa sembako untuk dibagikan kepada masyarakat korban bencana. Selain sembako juga paket kebutuhan untuk ibu-ibu dan anak-anak seperti pempers, pembalut, peralatan mandi dan lainnya.

Koordinator Presidium MD KAHMI Lebak Asep Sunandar menuturkan bantuan yang disalurkan kini untuk lokasi desa tambak Kecamatan Sajira “Kemarin ( 27/01/2020, red)kita salurkan bantuan ke Lebak Gedong”. Tuturnya.

Dia menambahkan bahwa bantuan yang di salurkan KAHMI adalah bentuk keprihatinan atas kondisi korban bencana yang masih belum pulih “Kita (KAHMI, red akan terus menghimpun donasi untuk menyumbangkan sebagian harta y untuk saudara kita di Lebak yang terkena bencana” ujarnya.

Wasekjen MW KAHMI Banten Andafish penyaluran bantuan untuk korban bencana di Lebak harus terus diberikan “Kondisi korban bencana masih proses pemulihan dan mereka masih sangat butuh bantuan” kata Anda.

Dia mengatakan Selain bantuan kebutuhan sembako untuk penanganan yang sementara ini, kami juga berharap kepada seluruh elemen masyarakat untuk bergotong royong memulihkan pasca bencana “Kita juga akan berupaya menyalurkan bantuan bibit pohon untuk pemulihan lingkungan korban bencana ” pungkasnya.