Sekda Kabupaten Tangerang Ajak ASN Bantu Lebak

Apel Pagi, Sekda Kabupaten Tangerang Ajak ASN Bantu Warga Lebak. Foto Pelitabanten.com (Dok.Ist)

KABUPATEN TANGERANG, Pelitabanten.com — Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid mengamanahkan kepada seluruh ASN Peduli bencana yang terjadi di Lebak, Banten beberapa waktu lalu.

Sekda mengungkapkan hal itu saat dirinya memimpin Apel pagi, yang digelar di Lapangan Maulana Yudhanegara Puspemkab. Tangerang. Pada Senin, (20/1/2020).

Dalam amanatnya Sekda berharap kepada seluruh ASN Di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tangerang bisa memberikan bantuan kepada saudara-saudara kita yang terkena musibah di Lebak, Banten.

“sesuai arahan Pak Bupati seluruh ASN Di Kabupaten Tangerang diminta dan dihimbau untuk memberikan uluran tangan kepada saudara kita Lebak, karena mereka masih sangat membutuhkan bantuan,”tuturnya.

Ia meminta agar ASN di lingkupnya memberikan bantuan semampunya, karena beberapa waktu lalu Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar sudah datang langsung ke Lokasi Musibah Banjir di Lebak, untuk melihat dan memberikan bantuan secara langsung kepada masyarakat disana.

Dalam kesempatan tersebut Sekda juga memberikan arahan dan instruksi agar seluruh ASN Di Kabupaten Tangerang lebih disiplin dan berkewajiban melaksanakan tugas pokok dan fungsinya.

“Saya minta kepada para pegawai di lingkungan Pemda Kabupaten Tangerang untuk melaksanakan Tugas Pokok dan Fungsinya,” ungkap Sekda yang akrab disapa Rudi Maesal itu.

Menurut Dia, Apel pagi adalah bagian dari disiplin pegawai, karena itu seluruh pegawai wajib mengikutinya setiap Senin pagi.