Mantapp!! Raker Al Husna, 2 Guru Dapat Umroh Gratis

Mantapp!! Raker Al Husna, 2 Guru Dapat Umroh Gratis
Raker dan Family Gathering YP Al Husna Kota Tangerang. Pelitabanten.com (ist)

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – 2 orang guru Yayasan Pendidikan (YP) Al Husna dapatkan reward umroh ke tanah suci.

Reward berangkat ibadah umroh yang diberikan kepada tenaga pendidik oleh YP Al Husna. Pelitabanten.com (ist)

Reward tersebut berhasil diraih oleh Ahmad Sobari dari SMK Otomotif Al Husna, dan Ade Saputra dari YP Al Husna, bersamaan saat dilangsungkannya rapat kerja (raker), di Hotel The Rizen Premiere Puncak Bogor pada 12-13 Januari kemarin.

Ian Sopiyan selaku Ketua raker YP Al Husna 2020-2021 mengatakan 2 guru yang mendapat reward umroh tersebut akan diberangkatkan beberapa bulan mendatang.

Ian Sopiyan, Ketua Raker YP Al Husna Kota Tangerang 2020-2021. Pelitabanten.com (ist)

“Reward umroh tersebut sebagai bentuk apresiasi Yayasan Al Husna kepada tenaga pendidik, semoga menjadi ladang ibadah dan semangat untuk terus membangun dan berjuang untuk Al Husna,” terang Ian Sopiyan saat ditemui Pelitabanten.com, Kamis (16/1) siang.

Raker YP Al Husna yang mengusung tema “Mencintai Pendidikan, Mencintai Al Husna, Membentuk Generasi Unggul” tersebut, juga diikuti oleh seluruh guru dan pegawai unit dari RA, MDt, SDIt, SMP, MTs, SMA, dan SMK.

“Orang hebat hanya bisa menghasilkan sebuah karya, sebuah hasil. Tapi guru yang hebat bisa menghasilkan para pemimpin bangsa dan ulama. Allahu akbar!,” serunya.

Ian pun berharap, seluruh unit kepegawaian dan guru, dapat semakin solid dan kompak dalam membangun Al Husna.