Bersiap Hadapi Liga 1, PERSITA Rekrut 3 Pemain Asing

Perayaan PERSITA Lolos Liga 1, usai pertandingan Liga 2 tahun 2019.

TANGERANG, Pelitabanten.com–Usai melewati banyak laga di Liga 2 musim tahun lalu, akhirnya PERSITA Tangerang berhasil lolos ke Liga 1 Tahun 2020.

Perubahan formasi pemain pun dilakukan oleh pengurus klub sepakbola yang terbentuk sejak tahun 1953 tersebut untuk menghadapi Liga 1.

Pada pertengahan Januari ini PERSITA resmi merekrut 3 Pemain Asing, hal tersebut diumumkan melalui akun instagram persita.official pada Rabu (15/1/2020). Diantaranya pemain muda asal Kirgistan, sebuah negara di Asia Tengah, Tamirlan Kozubaev (25), kemudian Eldar Hasanovic (30) pemain asal Bosnia Herzegovina, dan Mateo Bustos (27) berkewarganegaraan negara sepakbola Argentina.

Pemain Asing PERSITA Tangerang (Note, Ralat dari akun instagram persita.official, Maccabi Sha’arayim adalah Klub sepakbola Negara Israel .)

Rabu sore usai diumumkan, ketiga pemain asing itu langsung bergabung dalam sesi latihan yang diberikan oleh sang pelatih Coach Widodo, di stadion sport center Kelapa Dua kebanggaan masyarakat Kabupaten Tangerang.

3 Pemain asing Persita Mateo Bustos , Eldar Hasanovic dan Tamirlan Kozubaev telah bergabung dalam sesi latihan sore ini dan langsung berlatih dengan semangat mengikuti materi latihan dari Coach Widodo.” kutip dari keterangan official.persita.

Pemain Asing PERSITA TANGERANG Asal berkewarganegaraan Argentina.

Selain 3 pemain asing tersebut, PERSITA pun merekrut 2 pemain asal klub Persik Kediri, Edo Febriansyah dan Taufiq Febriyanto yang tahun lalu dinobatkan sebagai pemain terbaik di Liga 2. Ditambah Pemain asal klub Bali United Dallen Dolke dan Miftah Ansawarni yang sebelumnya bermain di klub Badak Lampung FC, Si Klub berkostum kebanggan dengan warna ungu ini pun merekrut salahsatu pemain terbaik Arema FC Hamka Hamzah, diharapkan PERSITA dapat berprestasi di Liga 1 nanti.

Kepengurusan pun tak hanya merekrut para pemain baru untuk memperkuat Klub berjuluk Pendekar Cisadane ini, staff kepelatihan pun ditambahkan Francis Wewengkang yang disiapkan untuk membantu Coach Widodo melatih para pemain PERSITA.

Francis Wewengkang, Asisten Pelatih yang direkrut PERSITA untuk Hadapi Liga 1

“Coach Francis akan bergabung di staff kepelatihan Persita sebagai Asisten Pelatih.” jelas pengurus Persita dalam keterangan di akun persita.official.