Bantu Korban Banjir, Mahasiswa ITB Ahmad Dahlan Gelar Bakti Sosial

Bantu Korban Banjir, Mahasiswa ITB Ahmad Dahlan Gelar Bakti Sosial

TANGERANG SELATAN | PELITA BANTEN.COM -Mahasiswa yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Muhammadiya (IMM) ITB Ahmad Dahlan menggelar kegiatan Bakti Sosial pada Sabtu (11/01/20) dilingkungan warga Kreo, Kavling Setia Budi, RT.01 RW.05, Cipadu, Tangerang.

Ketua Umum IMM ITB Ahmad Dahlan Fauzan Ibnu Maulana menuturkan bahwa pelaksanaan kegiatan Bakti Sosial ini didasari atas kegelisahan terhadap bencana banjir besar yang sebelumnya telah melanda beberapa wilayah Indonesia.

“Sebagai mahasiswa tentu saja kami merasa gelisah dan prihatin terhadap musibah yang menimpa beberapa wilayah Indonesia.”

Rizky Yoga Pratama selaku ketua pelaksana mengatakan sebelumnya wilayah Kreo cukup parah terkena dampak bencana banjir awal tahun kemarin.

“Banyak kerusakan yang terjadi pada rumah warga, mulai dari yang mengalami kerusakan ringan hingga berat sebanyak 6 rumah”.

Kegiatan yang mengusung tema “Millenial Care: Spirit Gerakan Teologi Al-Maun” juga bekerja sama dengan mahasiswa pecinta alam PMPA Alpiniste dan IMM Fakultas Kesehatan Universitas Muhammadiyah Jakarta.