Tingkatkan Partisipasi Pemilih, KPU Tangsel Sambangi Kampus

Tingkatkan Partisipasi Pemilih, KPU Tangsel Sambangi Kampus

TANGSEL,PELITA BANTEN.Com- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang Selatan menggelar sosialisasi untuk meningkatkan tingkat partsisipasi pemilih diwilayah Tangerang Selatan.

Sosialisasi kali ini diselenggarakan di Ruang Sjahrir Nurut, Kampus ITB Ahmad Dahlan, Tangerang Selatan pada Jumat (10/01/2020).

Pada sosialisasi kali ini, Ketua KPU Tangerang Selatan, Bambang Dwitoro berharap dengan adanya sosialisasi ini Mahasiswa dapat menjadi suksesor KPU dalam rangka mensukseskan Pemilihan Walikota yang akan diselenggarakan 23 September mendatang.

“Mahasiswa harus bisa berperan secara aktif dalam memantau proses pemilihan sekaligus menggawangi suksesnya Pilkada Tangsel nanti”

Presiden Mahasiswa BEM ITB Ahmad Dahlan, Kardian juga secara aktif mengajak seluruh elemen masyarakat khususnya mahasiswa untuk aktif mengawal jalannya proses demokrasi di Tangerang Selatan.

“Pilkada ini merupakan hajat demokrasi besar warga Tangerang Selatan, sudah sepatunya masyarakat aktif mengawal pilkada ini hingga selesai. Mahasiswa juga harus turut andil dalam menjaga netralitas serta integritas proses demokrasi di Tangerang Selatan.”, pungkasnya.