Perguruan Silat Setia Hati Terate Galang dana Bantu Lebak

Perguruan Silat Setia Hati Terate Galang dana Bantu Lebak, Banten. Foto Pelitabanten.com

KABUPATEN TANGERANG, Pelitabanten.com — Memasuki Tahun 2020 yang diawali dengan Bencana Banjir dan tanah Longsor seperti yang terjadi di Lebak Banten hingga memakan korban jiwa 9 orang dan kerugian materil hingga milyaran rupiah menyita perhatian dari berbagai elemen masyarakat untuk melakukan aksi sosial.

Perguruan Silat Setia Hati Terate (PSHT) Ranting Priuk dan sekitarnya menurunkan ratusan Atlit Silatnya melakukan penggalangan dana guna membantu para Korban Bencana Alam di Giant Permata Tangerang. Jum’at (10/1/2020).

“Aksi sosial kemanusiaan ini adalah agenda rutin untuk memberi contoh pada para Atlit silat yang bergabung di PSHT ini agar timbul rasa teposeliro pada sesama,” ujar Bayu Sarjono selaku ketua panitia penggalangan.

PSHT Peduli Lebak. Foto Pelitabanten.com

Kegiatan ini kita lakukan selama dua hari, yakni dari tanggal 9-10 januari, dimana hasilnya akan disalurkan langsung pada korban yang terkena Musibah Banjir dan Tanah Longsor di wilayah Lebak Banten.

“Dengan melibatkan sebanyak 150 orang Atlit semoga bisa mendapat hasil yang maksimal. Selain itu, nomor kontak Handphone (HP) juga kami buka bila ada dari para Donatur yang mungkin belum sempat datang ke lokasi penggalangan dapat menghubungi 0822-9900-6688 / 0813-8509-6011,” jelasnya.

Lebih jauh ia berharap, “Kami keluarga besar PSHT Ranting Periuk berharap barangkali ada dari donatur yang akan berpartisipasi menyumbangkan sedikit harta bendanya ataupun apa saja yang sekiranya bisa meringankan beban saudara-saudara kita agar menghubungi kontak ataupun datang kelokasi penggalangan,” tukas Bayu. (Iwan K Halawa)