Bersama TNI-Polri, Pemkot Tangerang Rakor Evaluasi Antisipasi Bencana

Bersama TNI-Polri, Pemkot Tangerang Rakor Evaluasi Antisipasi Bencana
Antisipasi Bencana, Pemkot Bersama TNI Dan Polri Gelar Rakor Evaluasi. Foto Pelitabanten.com (Dok.Ist)

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com — Bersama TNI-Polri, Pemerintah Kota Tangerang mengelar Rapat Koordinasi (Rakor) Evaluasi Penanggulangan Bencana di wilayah Kota Tangerang.

Rakor yang dipimpin Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah tersebut bertempat di ruang Akhlakul Karimah, Pusat Pemerintahan Kota Tangerang. Rabu, (08/01/2020).

Dihadiri juga oleh Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin, Dandim 0506/Tgr Wisnu Kurniawan, Kabag Ops Polres Tangerang Kota Anggun Cahyono, 13 Kecamatan se Kota Tangerang serta perangkat OPD Kota Tangerang.

Dalam sambutannya, Arief mengungkapkan terima kasih kepada TNI, Polri dan seluruh jajaran Pemkot yang telah membantu baik saat penangan bencana banjir hingga pasca bencana.

Rapat Evaluasi Penanggulangan Bencana di Kota Tangerang. Foto Pelitabanten.com (Dok.Ist)

“Saya sangat mengapresiasi kinerja bapak dan ibu sekalian atas tugas dan dedikasi yang diberikan kepada masyarakat Kota Tangerang selama banjir hingga pasca banjir,” ucap Arief.

Arief juga mengutarakan bahwa melalui rapat evaluasi tersebut diharapkan seluruh pihak dapat mengantisipasi apa yang menjadi kepentingan masyarakat saat bencana datang.

“Ini guna memberikan pelayanan yang maksimal bagi masyarakat Kota Tangerang,” ungkapnya.

Untuk itu, Arief mengharapkan kepada jajaran Pemkot, TNI, maupun Polri agar tetap menjalin kekompakan dan sinergitas dalam menangani penanggulangan bencana di wilayah Kota Tangerang.

Semoga Kota Tangerang selalu dalam lindungan Allah SWT dan tetap jaga kesehatan untuk bapak dan ibu sekalian,” pungkasnya.