Didampingi Wakil Bupati Lebak, Bupati Tangerang Tinjau Korban Banjir di Kabupaten Lebak

Didampingi Wakil Bupati Lebak, Bupati Tangerang Tinjau Korban Banjir di Kabupaten Lebak
Bupati Tangerang menyerahkan mesin pemotong otomatis kepada perwakilan korban bencana banjir di pengungsian. (Foto: Humas Protokol Lebak)

Lebak. Pelitabanten.com – Bupati Tangerang Ahmad Zaki Iskandar meninjau korban banjir bandang di tiga kecamatan, yakni Kecamatan Sajira, Kecamatan Cipanas, dan Kecamatan Lebakgedong. Dalam kunjungannya, Zaki Iskandar membawa bantuan berupa bahan-bahan pokok, obat-obatan dan kebutuhan lainnya. Selain itu juga membawa alat potong berupa gergaji mesin.

“Saya turut prihatin dan ikut berduka atas musibah banjir bandang yang menimpa saudara-saudara kita di Lebak. Semoga ujian yang berat ini dapat diatasi dengan tabah dan ikhlas, dan berserah diri kepada Allah SWT,” ungkap Zaki, Minggu (5/1/2020).

Dalam tinjauan tersebut, turut mendampingi Wakil Bupati Lebak Ade Sumardi yang mendatangi beberapa posko pengungsian, pemukiman warga yang hancur diterjang banjir bandang, dan pintu air di tiga kecamatan.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Bupati Tangerang, Bapak Zaki Iskandar atas perhatian dan bantuannya terhadap musibah banjir bandang yang terjadi di Kabupaten Lebak, Semoga hal ini menjadi ladang ibadah bagi kita semua, Aamiin Ya Rabbal Aalamiin,” kata Ade Sumardi.