Pasca Banjir, Polrestro Tangerang Kota Gelar Bakti Kesehatan

Pasca Banjir, Polrestro Tangerang Kota Gelar Bakti Kesehatan
Polrestro Tangerang Kota Gelar Bakti Kesehatan di Kelurahan Nambo Jaya, Karawaci Kota Tangerang. Foto Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com — Pasca banjir, Polres Metro Tangerang Kota menggelar Bakti Kesehatan, kepada masyarakat yang menjadi korban musibah bencana banjir.

 

Kegiatan ini diberikan kepada warga di Perumahan Pondok Arum, Kelurahan Nambo Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, hari ke enam pasca musibah, Senin (6/1/2020) Pagi.

“ini hari ke enam pasca banjir, kami tim kesehatan dari Polres Metro Tangerang Kota, mengadakan Bakti Kesehatan di Perumahan Pondok Arum,” terang juru bicara humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Abdul Rachim pada Pelitabanten.com.

Bakti Kesehatan yang dilakukan sejak pagi tadi menerjunkan tenaga kesehatan polri terdiri dari Iptu Dewi Sri Vera, Dr. I Gede Suwastika, Pengtu Eko Sardiyanti dan Pengtu Sukardi.

Sebanyak 78 orang, terdiri dari 25 anak-anak, 23 laki-laki dewasa dan perempuan 30 orang nampak mengantri guna mendapatkan pelayanan kesehatan.

Pelayanan Kesehatan ini meliputi pemeriksaan tekanan darah, nadi, pemberian Vitamin, dan pemeriksaan kondisi umum oleh dokter kepada masyarakat yang tempat tinggalnya terdampak banjir.

“Penyakit pasien bervariasi, ada yang terkena Ispa, Tinea Pedis, Faringitis, Gastritis, Hipertensi Arthritis, Dermatitis dan Dispepsia,” ujar Abdul Rachim.