Peduli Sesama, Polresta Tangerang Kirim Bantuan Logistik ke Lebak

Peduli Sesama, Polresta Tangerang Kirim Bantuan Logistik ke Lebak
Polresta Tangerang Kirim Bantuan Logistik ke Kabupaten Lebak, Banten. Foto Pelitabanten.com

KABUPATEN TANGERANG, Pelitabanten.com — Peduli terhadap sesama, Polresta Tangerang, Kepolisian Daerah Banten mengirim bantuan logistik kepada korban terdampak banjir di Kabupaten Lebak Banten.

Logistik tersebut di berangkatkan langsung dari Lapangan Apel Polresta Tangerang. Pada Senin, (6/1/2020).

Kapolresta Tangerang, Komisaris Besar Polisi Ade Ary Syam Indradi mengatakan, pengiriman logistik ini bertujuan untuk meringankan beban korban terdampak banjir bandang yang melanda wilayah Kabupaten Lebak, Banten.

“Ini bagian dari kepedulian Polri kepada masyarakat,” terang Kapolres.

Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi Mengatur Langsung Pengiriman Logistik. Foto Pelitabanten.com (Dok.Ist)

“Lebih dari itu, bantuan logistik setidaknya mampu meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena musibah banjir di Lebak,” sambungnya.

Ade, berharap bantuan yang diberikan jajaran Polresta Tangerang ini dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang terdampak karna banjir bandang yang melanda beberapa waktu lalu, bantuan diharapkan tidak kali ini saja diberikan baik secara moril dan meteril.

“Barangkali ke depan bukan tidak mungkin kami agendakan lagi, melihat perkembangan atau situasi jika memang memungkinkan untuk dilakukan pengiriman logistik lagi,” pungkasnya.

Untuk informasi, berbagai logistik yang dikirimkan tidak hanya berasal dari anggota Polresta Tangerang, namun para Bhayangkari Cabang Kota Tangerang turut terlibat dalam gelaran peduli banjir ini.