AGRIPALA SMK Negeri 2, Berjibaku Ringankan Kebutuhan Korban Banjir

AGRIPALA SMK Negeri 2, Berjibaku Ringankan Kebutuhan Korban Banjir
AGRIPALA
Anggun Bagaskoro Malinto

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – “AGRIPALA” berikan bantuan logistik kepada korban banjir di Posko Banjir Kelurahan Priuk. Jum’at (03/01/2020)

Ya, para siswa-siswi yang tergabung dalam organisasi ekstra kulikuler pecinta alam di SMK Negeri 2 Kota Tangerang ini, secara mandiri berjibaku mengumpulkan bantuan logistik, guna meringankan kebutuhan para korban yang terdampak.

Indra selaku ketua AGRIPALA angkatan 2007 mengatakan, bahwa bantuan yang diberikan adalah hasil kerjasama para siswa/siswi, OSIS 2019, alumni SMK Negeri 2 Kota Tangerang, dan masyarakat, sejak Kamis (02/1) kemarin.

“Bantuan yang teman-teman berikan berupa mie instant, air mineral, pembersih lantai, beras, minyak goreng, popok bayi, pakaian balita, dan dewasa,” jelas Indra.

AGRIPALA SMK Negeri 2 Kota Tangerang saat mendokumentasikan kunjungannya di Posko Penanggulangan Bencana Banjir di Kelurahan Priuk, Foto Pelitabanten.com (dok/Ist)

Dirinya pun berharap, agar banjir yang menggenangi setiap wilayah di Kota Tangerang dapat cepat surut, agar masyarakatnya dapat beraktifitas kembali.

“Semoga musibah ini bisa dijadikan pelajaran yg sangat berharga, dan menyadarkan masyarakat, agar lebih mencintai lingkungannya, untuk tidak lagi membuang sampah sembarangan, yang menjadi salahsatu dampak dari terjadinya banjir,” tandasnya.