Beranda Peristiwa Kabupaten Tangerang Sambangi Korban Banjir, Kaporesta Tangerang Serahkan Paket Sembako

Sambangi Korban Banjir, Kaporesta Tangerang Serahkan Paket Sembako

Sambangi Korban Banjir, Kaporesta Tangerang Serahkan Paket Sembako
Serahkan Paket Sembako, Kaporesta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi Berharap Bantuan Moral dan Materil Polri Sedikit Kurangi Beban Korban. Foto Pelitabanten.com (Dok.Ist)

KABUPATEN TANGERANG Pelitabanten.com — Sambangi 2 (Dua) Wilayah yang terdampak banjir di Kabupaten Tangerang, Kapolresta Tangerang, Kombes Pol H. Ade Ary Syam Indradi serahkan paket .

Diketahui, awal tahun 2020 berbagai wilayah di Jabodetabek dilanda banjir yang cukup besar, di Kabupaten Tangerang sendiri terdapat beberapa titik banjir diantaranya Kecamatan Cisoka dan Solear.

Didampingi Ketua Ny Amalia Ade Ary Syam Indradi, Kapolres dalam satu hari ini, mengunjungi dua lokasi sekaligus, yaitu di Kampung Carenang dan Kampung Kramat.

Didampingi Ketua Bhayangkari Polresta Tangerang Ny Amalia Ade Ary Syam Indradi, Kapolres Sambangi Banjir. Foto Pelitabanten.com (Dok.Ist)

Kapolres Ade berkesempatan berdialog dengan beberapa warga yang terdampak banjir. Dirinya secara langsung menyampaikan keprihatinannya atas musibah yang menimpa sebagian warga Kabupaten Tangerang tersebut.

“Kami dengarkan keluhan masyarakat, karena kami pun adalah bagian dari masyarakat yang bertugas melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” tuturnya.

Beberapa paket sembako diserahkan kepada warga terdampak secara simbolis. Ade berharap banjir akan segera serut, pasca banjir menurutnya lebih dibutuhkan kondisi yang lebih kuat untuk dapat membersihkan sisa-sisa lumpur dari banjir yang terjadi.

Baca Juga:  Sambut Dunia Digital, Kominfo dan Bakti Gelar Sosialisasi Redesain Uso
Foto Pelitabanten.com (Dok.Ist)

“Semoga sedikit bantuan ini dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kami yang sedang tertimpa musibah,” tukasnya.

Dalam rombongan nampak hadir Wakapolresta Tangerang AKBP Dedy Tabrani, PJU Polresta Tangerang, Cisoka AKP M. Akbar Baskoro, Camat Cisoka Ahmad Hapid dan Camat Solear H. Samsu.