Iriana Jokowi Temui Anak-anak Korban Banjir di Priuk

Iriana Jokowi Temui Anak-anak Korban Banjir di Priuk
Ibu Negara Iriana Jokowi kunjungi anak-anak korban banjir di Priuk Jaya Permai, Jum'at (03/02/2020) pagi. Foto Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Ibu Negara, Iriana Jokowi tinjau dan beri bantuan kepada korban banjir di Priuk Jaya Permai. Jum’at (03/01/2020) pagi.

Iriana Jokowi membagikan sembako, alat tumah tangga, alat tulis, hingga mainan untuk anak-anak, yang ditemani oleh Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah, serta Organisasi Aksi Solidaritas Era (OASE) Kabinet Indonesia Maju.

Iriana Jokowi saat memberikan bantuan alat tulis dan mainan kepada anak-anak korban banjir di Priuk Jaya Permai Kota Tangerang, foto Pelitabanten.com

Dalam kunjungannya, Iriana Jokowi ingin memastikan anak-anak korban banjir bisa beraktivitas dengan baik.

Dilain sisi, Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah mengucapkan terima kasih kepada Ibu Negara beserta rombongan OASE Kabinet Indonesia Maju, yang sudah memberikan bantuan bhakti sosial peduli bencana banjir di Wilayah Priuk Jaya.

“Saat ini banjir di wilayah Priuk Jaya telah surut, tim BPBD, TNI, Polri, dan unsur lainnya akan membantu warga membersihkan sisa lumpur dan sampah akibat banjir,” papar Arief.

Walikota Tangerang saat mendampingi Ibu Negara tinjau lokasi dampak banjir di Priuk Jaya Permai, foto Pelitabanten.com

“Do’akan juga banjir segera surut diwilayah lainnya,” tandasnya.