Malam Harmoni, Lepas Sambut Kapolsek Kota Tangerang

Malam Harmoni, Lepas Sambut Kapolsek Kota Tangerang
Kompol Puji Hardi.,SH.,MH (kanan) saat berjabatan dengan AKP Rio M R Ritonga (kiri) di malam lepas sambut Kapolsek Benteng, Kota Tangerang. Kamis (26/12/2019), foto Supriyadi Pelitabanten.com

, Pelitabanten.com – Malam Kapolsek Tangerang, dari Kompol Puji Hardi SH.,MH kepada AKP Rio Martin Ronikatua Ritonga SH.,S.IK.,MH, berlangsung harmoni di halaman Polsek Kota Tangerang, pada Kamis (26/13/19) malam.

Dalam sambutannya, Kompol Puji Hardi SH.,MH mohon diri dari Polsek Kota Tangerang untuk melanjutkan tugas di Jakarta Utara.

“Saya mohon pamit, mohon maaf, dan mohon do’a restu,” papar Kompol Puji Hardi dalam pidatonya.

Disisi lain, AKP Rio Martin Ronikatua Ritonga SH.,S.IK.,MH yang menggeluti riwayat dinas sebagai Reserse, dan Jatanras ini, diketahui akan naik pangkat menjadi Komisaris (Kompol) pada akhir Desember Tahun 2019 ini. Berharap, di tempat barunya sebagai Kapolsek Kota Tangerang, seluruh jajaran baik fungsi internal maupun eksternal, dapat bersama-sama bekerja, untuk mewujudkan rasa keamanan bagi masyarakat Tangerang.

Kapolsek Benteng, AKP Rio M R Ritonga SH.,S.IK.,MH saat diwawancarai oleh awak , foto Supriyadi Pelitabanten.com

“Visi misi saya adalah bagaimana mewujudkan Polri yang benar-benar Promoter (Profesional, modern, terpercaya), sehingga bisa mewujudkan rasa keamanan bagi masyarakat pada khususnya,” ujar AKP Rio saat wawancarai oleh Pelitabanten.com (26/19).

Baca Juga:  Inovasi Baru, Polsek Tangerang Luncurkan Aplikasi Pengaduan Go Siaga

Dirinya pun mengatakan akan melakukan upaya-upaya guna menekan angka kriminalitas, dengan melakukan pemeliharaan terhadap keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

“Upaya-upaya baik itu yang bersifat prefentif dari pemeliharaan khamtibmas, dan juga masih ada yang meski dijalankan terutama 3C (Curat, Curas, dan Curanmor),” tegasnya.

Dalam kegiatan malam lepas sambut Kapolsek Kota Tangerang tersebut, turut dihadiri oleh ketua MUI Kecamatan Tangerang, perwakilan 01, Camat Tangerang, Para Lurah, serta Ibu-ibu Bhayangkari.