Reses Pertama DPRD, Warga Usulkan Pelayanan Kesehatan & Kampung Tematik

Reses Pertama DPRD, Warga Usulkan Pelayanan Kesehatan Kampung Tematik
Anggota Komisi II Dedy Fitriadi, SH saat melangsungkan kegiatan Reses Pertama Di Jl. Anggrek, Sukasari, Kota Tangerang. Senin (23/12/2019)
Hari Jadi Kab Tangerang 2021

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Reses pertama anggota Komisi II DPRD, Dedy Fitriadi, SH, rampung digelar di tengah lingkungan warga Sukasari.

Kegiatan tersebut berlangsung di Jalan Anggrek Rt 02 Rw 01, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang, dengan dihadiri oleh Lurah Sukasari, Babinsa Sukasari, Binamas Sukasari, PKK, PSM, HIPAKAD, Ormas, Forkom Anggrek, Karang Taruna, Pantas Juara KNPI, Serta ratusan warga Sukasari, pada Senin (23/12/2019).

Dedy Fitriadi mengatakan, ada beberapa usulan warga yang dominan diajukan, diantaranya Armada Mobil Ambulance, Foging, Kampung Tematik Anggrek, hingga fasilitas pelayanan kesehatan gratis, dan sebagainya.

“Usulan-usulan yang diserap dari aspirasi warga Sukasari, akan saya ajukan, dan insya Allah dapat dengan cepat direalisasikan, terutama tentang fogging,” tegasnya.

Disisi lain Lurah Sukasari, Adi Pratama mengapresiasi adanya kegiatan Reses Pertama wakil rakyat, Dedy Fitriadi, SH dari Komisi II DPRD Kota Tangerang.

Baca Juga:  Replik Sidang Penipuan Alex Wijaya dan Ng Meiliani, JPU Tetap Pada Tuntutan 3 Tahun 6 Bulan Penjara
4 Pilar saat dilangsungkannya Reses Pertama DPRD Kota Tangerang. Foto Huda R Alfian Pelitabanten.com

“Alhamdulillah, Rw 01 dapat dipilih untuk kegiatan Reses Pertama ini, seperti diketahui disini (Jalan Anggrek Sukasari -red) juga sudah terbentuk Forum Komunikasi (FORKOM) warga, dan semoga apa yang diusulkan oleh warga Sukasari dapat terwujud, dan mudah-mudahan di sini akan dibuat kampung Anggrek (Kampung tematik -red) sesuai dengan keinginan warga juga,” terangnya.