Pelaksana Program Keluarga Harapan (PPKH) Goes To Baduy

Pelaksana Program Keluarga Harapan (PPKH) Goes To Baduy

SERANG,PELITA BANTEN.COM – Pendamping Keluarga Harapan (PKH) goes to baduy adalah salah satu rangkaian kegiatan yg diselenggaran oleh PPKH LEBAK pada tgl 21 desember 2019 yg didamnya terdapat kegiatan Bakti sosial dan tour wisata di Kp Baduy.
Adapun lokasi bakti sosial di Kp. Lembah Barokah Ciboleger yg dihuni oleh 52 KK terdiri dari mualaf dan kaum duafa di dalamnya.

Ismail selaku ketua pelaksana menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengekspose wisata sehingga Program Keluarga Harapan (PKH) sejalan dengan visi misi Ibu Bupati Lebak dalam peningkatan destinasi wisata.

“Ya, selain itu SDM PKH juga berwisata di Kp Baduy Dalam sekaligus ajang promosi wisata adat baduy yang ada di kabupaten lebak” Ujarnya.

H. Endi atau yang sering disapa BHD alias Bang Haji Doel selaku Koordinator Kabupaten Lebak mengatakan Pada intinya kegiatan kemarin, dlm rangka kita sedikit berbagi dari hasil rezeki teman SDM PKH Lebak.

“Mudah-mudahan kegiatan seperti ini dapat di dukung lagi oleh berbagai pihak, dan nanti kedepan insya allah kita ingin mengadakan kegiatan yg serupa semoga di dukung oleh pemerintah daerah, dalam rangka milad PKH yg ke 10 tahun di Kabupaten Lebak. (MIR)