Anniversary Ke-4 Pelita Banten, Mantapkan Kinerja Di Tahun 2020

Anniversary Ke-4 Pelita Banten, Mantapkan Kinerja Di Tahun 2020
Happy Anniversary Pelita Banten Ke -4

Kota Tangerang, Pelitabanten.com – Dalam rangka Hari jadinya yang Ke-4, Media Pelita Banten rampungkan kegiatan syukuran dan pemantapan program kerja di Tahun 2020.

Pimred Pelita Banten (Abdul CR) saat memotong kue HUT Pelita Banten Ke-4. Minggu (22/12/2019), foto Huda R Alfian Pelitabanten.com

Kegiatan yang berlangsung di Rumah Makan Keluarga Chandra Kirana, Desa Gintung, Sukadiri, Kabupaten Tangerang ini pun, dihadiri oleh segenap jajaran Kru dan Redaksi Pelita Banten, pada Minggu (22/12/2019).

Bersamaan dengan HUT Ke-4 tersebut, Pelita Banten akan selalu memberikan yang terbaik dalam pemberitaan secara tepat dan akurat bagi masyarakat seProvinsi Banten.

Abdul CR selaku Pimpinan Redaksi Pelita Banten berharap, dalam Hari jadi Media Pelita Banten di 2019 ini, seluruh Wartawan dan jajaran Redaksi dapat terus bersinergi, untuk terus memberikan yang terbaik dalam pelayanan publik.

Syukuran Redaksi Pelita Banten. Foto Huda R Alfian Pelitabanten.com

“Semoga akan terus seperti ini, terus jalin silaturahmi dengan baik, dan mengagendakan pertemuan setiap minggunya dengan teman-teman yang di Kantor maupun di lapangan, hingga yang sudah baik tetap terjaga, dan kedepannya akan menjadi lebih baik lagi,” terangnya.

Baca Juga:  "Hilangnya Budaya Sebagai Identitas Daerah"

Mengingat pasar yang semakin berkembang, Pelita Banten juga akan mengupayakan memberikan yang terbaik dalam pemberitaan, agar masyarakat dapat mudah membaca seputar berita terbaru, baik dari ranah peristiwa, bisnis, kuliner, budaya, hukrim, maupun life style, yang sedang update.

“Kita akan coba menambah operator server, dan marketing pada Januari 2020 mendatang,  agar pekerjaan dapat semakin mudah dihandle, dan semua dapat bekerja sesuai dengan porsinya,” jelas Pimred Pelita Banten ini.

Selamat hari jadi yang ke-4 untuk Media Pelita Banten, terus berkarya, semakin solid, dan semangat terus..!!