Beranda Peristiwa Kota Tangerang Jelang Nataru, 3 Tempat Hiburan Malam di Kota Tangerang Dirazia

Jelang Nataru, 3 Tempat Hiburan Malam di Kota Tangerang Dirazia

Jelang Nataru, 3 Tempat Hiburan Malam di Kota Tangerang Dirazia
Petugas Gabungan TNI-Polri Periksa Pengunjung Tempat Hiburan Malam di Kota Tangerang. Foto Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com  Sejumlah Tempat diwilayah Kota Tangerang di Razia petugas gabungan -Polri.

Razia dilakukan dalam rangka peningkatan menjelang perayaan Natal 2019 dan 2020 (). Razia dilakukan ditiga tempat malam tersebut berada di Karaoke Great Western Resort, dan FM3.

Puluhan petugas diterjunkan mengincar adanya peredaran narkoba serta pengguna narkoba di tempat hiburan tersebut, Tak hanya itu identitas para pengunjung tidak luput dari pemeriksaan petugas dari Kepolisian Resort Metro Tangerang Kota dan TNI.

Jelang Nataru, 3 Tempat Hiburan Malam di Kota Tangerang Dirazia. Foto Pelitabanten.com

Polrestro Tangerang Kota AKBP Anggun cahyono mengatakan, kegiatan operasi lilin 2019 ini berkaitan dengan 2020 di wilayah hukum Polres Metro Tangerang Kota, ada tiga tempat hiburan malam yang dirazia namun dari hasil tidak ditemukan kegiatan yang mencurigakan.

Baca Juga:  Tinjau Titik Banjir, Sachrudin: Semua Harus Saling Membantu

“Dari hasil operasi ini, kita tidak menemukan kegiatan yang mencurigakan. Semua pengunjung kami periksa identitasnya dan juga dilakukan tes hasilnya tidak ada yang menggunakan narkoba,”ujarnya usai menggelar razia di FM3 Hotel dan Karoke, Sabtu (21/12/2019) Dini hari.

Anggun menambahkan, selain melakukan razia tempat hiburan pihaknya juga melakukan monitoring wilayah. Hal tersebut untuk memastikan, di Kota Tangerang aman terkendali sampai dengan Tahun Baru mendatang.

“Kita juga melakukan keliling wilayah, beberapa titik keramaian juga kita pantau. Sampai saat ini masih kondusif, kami akan terus pantau, jika ada kejanggalan atau kegiatan yang mencurigakan maka akan kita lakukan tindakan pengamanan,”paparnya.

Ia menuturkan, dalam rangka pengamanan Polres Metro Tangerang Kota juga menyiagakan pasukan di 12 gereja besar di Kota Tangerang serta mendirikan 9 pos pengamanan dan juga 8 pos selama Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

“Sejak , semua pasukan yang tergabung dari Pemkot Tangerang, Polrestro Tangkot, TNI AD dan juga organisasi masyarakat telah siaga di titik yang telah kami tentukan. Hal tersebut untuk memantau kemanan di Kota Tangerang,”tuturnya.

Baca Juga:  Ini Jawaban Wali Kota Atas 2 Raperda Kepada DPRD Kota Tangerang

Anggun meminta, agar masyarakat juga bisa ikut andil dalam melakukan pengamanan Kota Tangerang. Jika terjadi atau melihat sesuatu kegiatan yang mencurigakan, segera laporkan ke pos yang tersedia ataupun ke Polsek yang ada di masing-masing wilayah.

“Mudah-mudahan Kota Tangerang tetap aman dan terkendali, sekali lagi kami dari pihak kepolisian meminta masyarakat ikut andil dalam menjaga Kota Tangerang. Ada kejadian langsung laporkan untuk bisa nantik kita lakukan penindakan kemanan,”tutupnya.