Direktur Tehnik Perumdam TKR Periode 2019-2024 Resmi Dilantik

Direktur Tehnik Perumdam TKR Periode 2019-2024 Resmi Dilantik
Direktur Tehnik Perumdam TKR Resmi Dilantik. Foto Pelitabanten.com (Dok.Ist)

KABUPATEN TANGERANG, Pelitabanten.com — Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar melantik Direktur Tehnik Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Kerta Raharja (Dirtek Perumdam TKR) Kabupaten Tangerang, di Pendopo Bupati Tangerang Jalan Kisamaun, Kota Tangerang. Jumat, (20/12/2019).

Rusdy Machmud selaku Dirut Perumdam TKR mengatakan, Perumdam TKR yang dulunya bernama PDAM TKR berubah nama karena sesuai aturan perundang-undangan yang harus merubah nama PDAM.

Rusdi menyampaikan, Dirtek yang baru dilantik bernama Yadi Treviadi menggantikan Ida Farida yang telah mengabdi Di Perumdam TKR selama beberapa tahun. Dirtek yang baru akan bekerja selama 5 tahun sejak 2019-2024.

“Saya harap Dirtek yang baru mampu membenahi semua urusan dan mampu membuat terobosan sehingga Perusahaan ini akan semakin baik dan berkembang kedepannya serta mampu menjawab segala tantangan yang ada kedepannya,” kata Rusdy.

Bupati Tangerang Resmi Lantik
Direktur Tehnik Perumdam TKR Periode 2019-2024. Foto Pelitabanten.com (Dok.Ist)

Dirut sangat yakin dengan kemampuan yang dimiliki oleh Dirtek yang baru tersebut.

Menurut Rusdi, sebelumnya Dirtek baru ini merupakan pegawai Perumdam TKR yang sangat berkompeten dan memiliki integritas yang baik sehingga dia dirasa pantas menduduki posisi tersebut.

Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar dalam pelantikan tersebut mengatakan semoga Dirtek baru Perumdam TKR ini dapat menjadi salah satu ujung tombak bagi Kabupaten Tangerang.

Zaki berharap adanya kerjasama dengan seluruh jajaran direksi dan selalu berdiskusi dalam melaksanakan tugas visi dan misi Perumdam TKR kabupaten Tangerang, sehingga diharapkan dapat melaksanakan fungsi penyediaan dan pengelolaan air bersih dan menjadi perusahaan yang sehat.

“Saudara Yadi direktur teknik Perumdam TKR yang baru saja dilantik selamat bekerja dan selamat bertugas semoga saudara sebagai pejabat direktur teknik yang baru dapat bekerja dengan baik dengan juga bekerja sama dalam mewujudkan dan meningkatkan pelayanan,” harap Zaki.

Sementara itu Dirtek yang baru Yadi Treviadi mengungkapakan rasa syukurnya karena dipercaya menduduki jabatan Direktur Tehnik yang baru, ini merupakan sebuah amanah yang harus di emban dan dijalankan dengan baik.

“Tugas dan peran sebagai Direktur teknik sangatlah penting terhadap pengelolaan manajemen sehingga jabatan ini merupakan amanah yang harus dijalankan dengan sebaik-baiknya,”tutupnya.