Transportasi Massal Terkoneksi Diharap Jadi Solusi di Tangerang

Transportasi Massal Terkoneksi Diharap Jadi Solusi di Tangerang
Sosialisasi Transportasi Massal di Kota Tangerang. Foto Pelitabanten.com (Dok.Ist)

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com — Miliki transportasi masal yang terkeneksi diharap bisa jadi solusi masyarakat menikmati angkutan massal di Kota Tangerang.

Wali Kota Tangerang, Arief Wismansyah didampingi Kepala Dinas Perhubungan Wahyudi Iskandar, Camat Neglasari Ubaidillah Anhar dan Lurah Selapajang Jaya Rudi Kusnadi hadir dalam kegiatan Sosialisasi Kebijakan Dibidang Perhubungan.

Sosialisasi yang diinisiasi oleh Dishub Kota Tangerang ini, dalam rangka peningkatan layanan angkutan umum yang aman, nyaman dan teratur sehingga menjadikan Kota Tangerang yang layak huni.

Bapak/ibu semua bisa manfaatkan angkutan umum massal yang sudah terintegrasi buat kenyamanan bertransportasi,” jelasnya di Aula Kelurahan Selapajang Jaya, Rabu (18/12/2019).

Transportasi Massal Terkoneksi, Diharap Jadi Solusi di Kota Tangerang. Foto Pelitabanten.com (Dok.Ist)

Kenyamanan transportasi sendiri adalah bentuk pelayanan Pemkot Tangerang dalam mewujudkan kota yang layak huni. Oleh karenanya berbagai angkutan massal yang ada, akan saling terkoneksi satu dengan lainnya agar memudahkan mobilitas warga.

“BRT sekarang kita sambungin sampai ke ujung Kota Tangerang, biar semua warganya menikmati pelayanan dari kami, makanya harus kita integrasikan,” serunya.

Kegiatan sosialisasi yang dihadiri 130 peserta, terdiri dari supir angkot serta pengguna angkot seperti pelajar dan masyarakat umum ini, diharapkan Arief dapat menjadi solusi bersama dari permasalahan terkait lalu lintas dan kemacetan.

“Semoga ini jadi solusi bukan jadi masalah. Jadi nanti tidak ada lagi angkot yang ngetem sembarangan, kebut-kebutan, parkir semrawut dan lain sebagainya,” harap Arief.

“Mohon doakan dan kalau ada keluhan atau masukan dari supir dan pengguna angkot kita tampung dan cari solusinya bersama agar terwujud transportasi yang berkeadilan,” tukasnya.