Beranda Gaya Hidup Info Seleb Penyanyi Reza Artamevia Bersaksi Soal Kasus Pencabulan Gatot Brajamusti

Penyanyi Reza Artamevia Bersaksi Soal Kasus Pencabulan Gatot Brajamusti

186
BAGIKAN
Penyanyi Reza Artamevia Bersaksi Soal Kasus Pencabulan Gatot Brajamusti
Reza Artamevia saat mendatangi Polda Metro Jaya untuk memberikan kesaksian terkait kasus pencabulan yang dilakukan oleh Gatot Brajamusti, Senin (26/9/2016)

JAKARTA, Pelitabanten.com – Terkait dengan kasus pencabulan yang diduga dilakukan oleh Gatot Brajamusti, Penyanyi Reza Artamevia memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya, untuk dijadikan saksi guna mendalami kasus tersebut. Kabarnya CTP yang merupakan korban dari pencabulan ini, mengaku pernah disetubuhi oleh Gatot.

Baca juga :  Hukuman Saipul Jamil Diperberat Jadi 5 Tahun Penjara

Wanita yang akrab disapa Reza itu di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (26/9/2016) pukul 14.10 WIB dengan didampingi oleh kuasa hukumnya, Muhamad Kamil. Penyanyi 41 tahun terlihat turun dari mobil berwarna hitam dengan wajah yang tidak bisa ditebak. Namun, ia tetap sesekali tersenyum dalam menanggapi setiap pertanyaan tanpa jawaban.

Dengan mempamerkan warna rambu barunya dan hanya sedikit mengumbar senyum, mantan istri politikus dan aktor almarhum Adji Massaid itu langsung memasuki gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

Sekitar enam jam diperiksa sebagai saksi, Reza terlihat sangat tenang keluar dari pintu ruangan penyidik.

“Alhamdulillah kondisi saya sehat. Saya sudah datang memenuhi pemanggilan sebagai saksi dan menerima 39 pertanyaan. Semua udah saya jawab,” kata Reza sembari menunduk.

Kemudian, Reza mengaku mendapatkan kenyamanan ketika memberikan kesaksiannya, dalam kasus dugaan pelecehan guru spiritualnya itu.

“Di dalam semua penyidik baik banget, karena sesama wanita jadi ngobrolnya enak. Suasananya nyaman lah kekeluargaan,” ucap Reza.

Baca juga :  Aurel Hermansyah Pakai Baju Seksi di Video Klip, Ashanty Mengaku Pusing

Sebelumnya, pihak penyidik telah memeriksa 4 orang saksi untuk memecahkan persoalan ini. Perkara tersebut muncul setelah seorang perempuan bernama CTP melaporkan Gatot.

Ia membuat laporan dengan tuduhan Gatot pernah menyetubuhinya sehingga dilakukan pemeriksaan ini. Polisi juga masih akan memeriksa dan melakukan tes DNA kepada CTP karena mengaku Ayah kandung dari anaknya adalah Gatot.