Beranda Peristiwa Kabupaten Pandeglang Gelar Musda Perdana, Falahudin Pimpin Hipka Pandeglang

Gelar Musda Perdana, Falahudin Pimpin Hipka Pandeglang

Falahudin Pimpin Hipka Pandeglang

PANDELANG,PELITA .Com-Badan Pengurus Daerah Himpunan Kahmi( HIPKA) Pandeglang menggelar Musyawarah Daerah () Ke – 1 di Villa BAMBU, Cadasari Kabupaten Pandeglang pada 08/12/2019.

Musda I dihadiri oleh, Ketua BPW HIPKA Banten Khairul Umam beserta jajaranya, Ketua MD KAHMI Pandeglang dan Dirut BUMD PD. PANDEGLANG BERKAH MAJU Enjum Jumhana dan alumni HMI

Dalam pelaksanaan MUSDA I BPD Hipka Pandeglang mengahasilkan program kerja dan rekomendasi , penandatangan kerjasama dengan BUMD PD.Pandeglang Berkah Maju, dan terpilihnya pemimpin pertama saudara Falahudin yg terpilih melalui proses pemilihan.

Ketua terpilih Falahudin mengungkapkan amanah yang harus dijalankan dengan penuh tanggungjawab “Langkah awal akan melakukan konsolidasi organisasi dengan menyusun kepengurusan yg proporsional dan akomodatif” ujarnya.
Ketua BPW Hipka Banten Khairul Umam mengapresiasi kegiatan musda yang digelar BPD Hipka Pandeglang “Kita harus memperkuat anggota melalui program kerja yang sudah dibuat dan menindaklanjuti kerjasama dengan stakeholder terkait” katanya.
Dia berharap anggota Hipka Pandeglang mampu mendorong pertumbuhan pandeglang.”Semoga terbangun yang baik dan Anggota HIPKA dapat meningkatkan produktifitasnya sehingga dapat mengurangi masalah sosial, utamanya di Pandeglang” kata Umam.

Baca Juga:  Politisi PKS : Di Fase Bonus Demografi, Banten Masih Banyak PR

Ketua KAHMI Pandeglang H.Ahmad Wihya Dipyana mengungkapkan menyambut baik dan mengapresiasi musda 1 hipka Pandeglang “Hipka bisa menjadi wadah bagi alumni hmi untuk mencetak pengusaha yg kreatif, inovatif, dan yang paling utama kejujuran dan integritas” ujarnya. (Wok)