Beranda Bisnis Telkomsel Nobatkan 3 Startup Terbaik di The NextDev Summit 2019

Telkomsel Nobatkan 3 Startup Terbaik di The NextDev Summit 2019

Telkomsel Nobatkan 3 Startup Terbaik di The NextDev Summit 2019

TANGERANG, Pelitabanten.com – Telkomsel untuk pertama kalinya menghadirkan The NextDev Summit pada tahun ini.

The NextDev Summit 2019 sebagai bentuk konsistensi Telkomsel dalam memberdayakan early-stage serta melahirkan inspirasi dan ide-ide baru bagi kemajuan bangsa Indonesia melalui pemanfaatan tepat guna.

Acting CEO Telkomsel Heri Supriadi dalam keterangan persnya yang diterima di Tangerang, Senin (9/12) mengatakan, The NextDev telah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari upaya Telkomsel dalam mewujudkan ekosistem digital secara menyeluruh dan berkelanjutan di Indonesia.

Pada acara yang diselenggarakan di Convention Center pada 7 Desember 2019 tersebut, Telkomsel menobatkan tiga startup muda terbaik yaitu Ravenry, Ibunda, dan Crowde yang mendapatkan sejumlah hadiah dan berkesempatan mengikuti program inkubasi The NextDev Academy di tahun 2020.

“Untuk itu, kami dengan bangga mengucapkan selamat kepada Ravenry, Ibunda, dan Crowde atas keberhasilannya menjadi startup yang terbaik pada The NextDev Summit 2019,” katanya.

Baca Juga:  Kembangkan UMKM, Pemkab. Lebak Optimalkan Sosialisasi dan Promosi

Menurut , kesuksesan tersebut menjadi awal yang baik untuk semakin menginspirasi negeri melalui dampak sosial positif yang mampu diberikan kepada .

Tiga startup terbaik Ravenry, Ibunda, dan Crowde merupakan peserta The NextDev Talent Scouting 2019, sebuah ajang pencarian startup digital di seluruh Indonesia yang telah berlangsung sejak April hingga November tahun ini.

Atas keberhasilannya itu, ketiga startup tersebut akan mendapatkan hadiah berupa (Grant Money, Great Mentors, Generate Exposures, Good Opportunities, dan Golden Ticket to The NextDev Academy) untuk mengembangkan solusinya agar manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat yang lebih luas.

Selain itu, 24 startup yang telah berhasil masuk ke babak final juga berkesempatan mengikuti The NextDev Academy di tahun 2020, sebuah program inkubasi selama enam bulan untuk mengembangkan kapasitasnya dalam memperkuat dampak sosial yang dihasilkan bagi masyarakat.

Baca Juga:  Citinova Glassware Gelas Minum Kebanggaan Indonesia

“The NextDev Summit diharapkan dapat mendorong Telkomsel melalui The NextDev untuk bisa menjadi akselerator ekosistem startup digital terbesar di Indonesia agar mampu semakin maksimal dalam menghadirkan dampak sosial positif dari ekosistem digital yang merata dan berkelanjutan bagi masyarakat di seluruh negeri,” ujar Heri.