Genpi Provinsi Banten Sambangi Kampung ‘Talas’

Genpi Provinsi Banten Sambangi Kampung

KOTA TANGERANG,Pelitabanten.com – Generasi Pesona Indonesia (Genpi) Provinsi Banten berkunjung ke Kampung Tertib Berlalulintas (Talas) yang terletak di RT 05/02 Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Karawaci Kota Tangerang, Jumat (06/12/2019).

Genpi Provinsi Banten menggandeng Genpi Kota Tangerang berkeliling sejumlah kampung tematik yang ada di Kota Tangerang.

Duta Pemuda Indonesia Provinsi Banten Dwi Saleha sangat mengapresiasi dengan adanya kegiatan ‘Walking Tour Kota Tangerang’.

“Dengan adanya City Tour ini tentunya sangat memberikan hal yang sangat positif. Kampung yang berada di Kota Tangerang akan kita eksplor atau kamu promosikan” ujar Dwi salah satu tamu undangan mewakili Duta Pemuda Indonesia Provinsi Banten.

Peserta Walking Tour juga dikenali dan di ajak berkeliling oleh Lurah Pasar Baru. Tak lupa camilan keripik Talas dan berbagai spot foto yang berada di kampung Talas dikenalkan, tentunya sangat Instagramable. Selain dikampung Talas, rombongan Genpi mengunjungi kampung Pinggir Kali (Pingli) yang letaknya hanya bersebrangan.

Aprilia Ningrum Ketua Pelaksana kegiatan mengatakan, Sebanyak 60 Peserta yang terdiri dari Genpi Serang, Cilegon, Lebak, Pandeglang dan Tangerang.

Sementara itu, Ketua RW 04 AKP Yusuf Bari Mengatakan kedepannya akan mengembangkan berbagai Ruang dan taman yang sangat menarik perhatian dikalangan pelajar.

“untuk Planing kedepan, kami akan bangun Ruang police Inovation, Simulator SIM, jadi nanti Anak-anak yang ingin berkunjung ke kampung Talas akan disuguhi arena rintangan, seolah-olah seperti membuat SIM sungguhan” ujar Ketua RW 04.