Aboh Jasa Ngevlog Bareng Arafah di Festival Budaya Nusantara

Aboh Jasa Ngevlog Bareng Arafah di Festival Budaya Nusantara
Serunya Aboh Jasa Ngevlog Bareng Arafah Di Festival Budaya Nusantara Kota Tangerang. Foto Pelitabanten.com (Dok.Ist)

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com — Keseruan Festival Budaya Nusantara III yang resmi dibuka oleh Wali Kota Tangerang Arief R. Wismanyah, pada Kamis (5/12/2019) terus berlanjut.

Berbagai rangkaian acara digelar mulai dari Parade Budaya Nusantara, Tarian Kolosal Nyimas Melati serta video mapping, wayang golek, berbagai lomba seperti lomba barongsai, lenong, gambang kromong, fotografi dan banyak lagi.

Keseruan ini pun tak disia-siakan oleh Aboh dan Jasa. Duo kocak ikon dari Humas Kota Tangerang ini berkolaborasi dengan Artis Stand Up Comedy yaitu Arafah.

Aboh, Jasa dan Arafah melakukan Youtube Vlog dilokasi acara tempat berlangsungnya acara. Mereka bahkan ikut dalam barisan Parade Budaya Nusantara dari Kota Tangerang. Dengan wajah sumringah dan gaya kocaknya, Aboh, Jasa dan Arafah melabai-lambaikan tangan kepada pengunjung festival yang hadir.

Festival Budaya Nusantara ke – III 2019. Foto Pelitabanten.com (Dok.Ist)

Arafah pun berceletuk riang mengatakan bahwa dirinya baru pertama kali ikut dan menyaksikan langsung parade budaya.

“Gila ramai banget, sampai bingung ini dipasar apa dimana yak, keren banget deh Kota Tangerang,” ungkap Arafah.

Arafah juga merasa terhormat dan berterimakasih lantaran sudah diajak berkolaborasi dengan Aboh dan Jasa.

“Papih Aboh sama Bang Jasa baik banget, terima kasih banyak juga buat Kota Tangerang yang sudah ngundang Arafah, kapan-kapan kesini lagi nyobain keliling-keliling,” ujarnya.

Aboh, Jasa dan Arafah juga berkesempatan melihat suasana backstage para penari yang akan mengisi Tarian Kolosal Nyimas Melati.

Aboh dan Jasa terkagum dengan persiapan penari-penari yang akan tampil. Dan mengajak seluruh masyarakat Kota Tangerang untuk menyaksikan Festival Budaya Nusantara III.

“Mereka totalitas banget ini, keren banget dah pokoknya,” ucap Jasa.

“Buat pemirsa semua jangan lupa nonton Festival Budaya Nusantara III, masih bakalan ada sampai tanggal 8 Desember 2019,” ajak Aboh dan Jasa.

Saksikan episode lengkap kolaborasi dari Aboh Jasa dan Arafah Special Festival Budaya Nusantara III, hanya di kanal Youtube dan Instagram Humas Kota Tangerang serta Youtube medcom.id dan Metro TV.