Beranda Peristiwa Banten Posraya Indonesia Bagikan Bunga dan Bendera Untuk Kemenangan Arsid-Elvier

Posraya Indonesia Bagikan Bunga dan Bendera Untuk Kemenangan Arsid-Elvier

966
BAGIKAN
Posraya Indonesia Bagikan Bunga dan Bendera Untuk Kemenangan Arsid-Elvier
Suasana kampanye arsid-elvier

TANGERANG SELATAN, Pelitabanten.com – Lima ratus massa dari Posraya Indonesia wilayah Tangerang Selatan turut hadir meriahkan kampanye akbar untuk Pasangan Arsid-Elvier di Lapangan Alap-alap, Jombang, Ciputat Kota Tangerang Selatan.

Posraya Indonesia Bagikan Bunga dan Bendera Untuk Kemenangan Arsid-Elvier
Massa lakukan orasi sepanjang perjalanan menuju lokas kampanye akbar Arsid-Elvier

Ratusan massa ini mengadakan longmarch dari pertigaan Gopur menuju lokasi kampanye dengan jarak sekitar 1 kilometer dengan membagikan 2000 bunga kertas dan 3000 bendera merah putih kepada masyarakat yang melintas di pinggir jalan.

Posraya Indonesia Bagikan Bunga dan Bendera Untuk Kemenangan Arsid-Elvier
Suasana kampanye di depan panggung utama Arsid-Elvier

“Bunga kertas ini sebagai simbol kemenangan dan bendera merah putih diartikan bahwa pasangan nomor urut dua Arsid-Elvier memiliki jiwa dan rasa nasionalisme yang tinggi, untuk didedikasikan kepada warga kota Tangerang Selatan” Jelas Jefry Gunawan selaku Ketua Umum Posraya Indonesia, Jombang, 28/11/ 2015

Sampai saat ini, tim pemenangan Arsid-Elvier dari Posraya Indonesia tanpa lelah selalu melakukan sosialisai dan konsolidasi di 7 kecamatan wilayah kota Tangerang Selatan. Pasalnya, dukungan yang diberikan untuk nomor urut 2, sebagai langkah awal untuk melakukan perubahan yang lebih baik di Kota Tangerang Selatan

Baca juga :  MTQ XIII Provinsi Banten Dibuka dengan Pawai Ta’aruf Keliling Kota Serang

“Arsid-Elvier adalah sosok pemimpin yang bersih tidak terlibat korupsi. Dan saya yakin di bawah kepemimpinan beliau tangsel pasti sangat lebih baik.”, tegas Jefry.

Posraya Indonesia tidak bosan-bosan untuk mengajak masyarakat Tangsel untuk mencoblos nomor urut 2 pasangan Arsid-Elvier pada tanggal 9 Desember, yang berlangsung secara serentak di Indonesia.

Posraya Indonesia Bagikan Bunga dan Bendera Untuk Kemenangan Arsid-ElvierMassa kampanye untuk kemenangan pasangan nomor urut 2 Arsid-Elvier dihadiri dari berbagai elemen dan tokok Politik, mulai dari Puti Guntur Soekarno Putri, Ribka Tjiptaning, hingga  Muhlis (Ketua Dewan Pembina Posraya), HM Supriadi dan Supardi (Anggota Dewan Pembina Posraya), Sahrudin Black (Ketua DPD Banten Posraya).