Raih Juara Umum di Porkot 2019, Ini Kata Camat Cipondoh

Raih Juara Umum di Porkot 2019, Ini Kata Camat Cipondoh
Kontingen Kecamatan Cipondoh Kembali Raih Juara Umum Pada Porkot 2019. Foto Ahmad Syihabudin Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com — Raih juara umum kembali pada gelaran Pekan Olahraga Kota Tangerang (Porkot) VII tahun 2019 Camat Cipondoh Rizal Ridolloh, mengaku senang dan bangga karna semua sesuai target.

Ini diungkapkan Rizal kepada para Wartawan usai menerima piala bergilir yang diserahkan secara langsung oleh Wakil Walikota Tangerang Sachrudin pada penutupan Porkot 2019, di Stadion Mini Cipondoh, Kecamatan Cipondoh.

Dirinya mengaku memiliki target pada setiap pertandingan cabang olahraga yang diperebutkan. Berdasarkan target tersebut para atlet yang diturunkan kecamatan cipondoh menjadi jauh lebih bersemangat untuk meraih medali.

Wakil Walikota Tangerang Serahkan Piala Kepada Camat Cipondoh. Foto Pelitabanten.com (Ist)

Target kami 30 emas, dan ini percis seperti target dengan perolehan 30 emas, 30 perak dan 7 perunggu, Paling banyak kami mendapatkan medali emas pada cabang atletik dan pencak silat,”ungkapnya.

Kiat dan kunci khusus yang dilakukan kontingen, kata Rizal, Kecamatan Cipondoh menargetkan nomer-nomer yang memperebutkan banyak medali emasnya. Seperti cabang Atletik dan pencak silat.

“Sepak bola dan Voly kita siapkan kontingennya, cabang Karate dan Tekondo, meski meleset,alhamdulilah, lebih seriusnya kami siapkan kontingen atletik dan pencak silat dari target 15 emas kami raih 20 emas pada cabang ini,”ungkapnya.

Setelah ini, karna semua atletnya adalah pelajar sebagai bentuk pembinaan untuk menghadapi pekan olah raga daerah (porda) tingkat provinsi pada 2020 mendatang, pihak kecamatan akan menyerahkan sepenuhnya pada dinas terkait.

“Hasil hari ini kita serahkan seluruhnya pada dinas pemuda dan olahraga kota tangerang untuk dilakukan pembinaan lebih lanjut,”pungkasnya