Beranda Peristiwa Kota Tangerang Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 Hijriyah di Banksasuci Dihadiri Wali Kota

Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 Hijriyah di Banksasuci Dihadiri Wali Kota

Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 Hijriyah di Banksasuci. Foto Pelitabanten.com (Ist)

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com — Wali Kota H. Arief R. Wismansyah hadir pada acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 Hijriah yang diselenggarakan oleh penggiat lingkungan Bank Sampah Sungai Cisadane atau sering disebut Banksasuci.

Acara yang dilaksanakan di Saung Banksasuci, Minggu (10/11/19). Dihadiri para tokoh agama, pejabat cerah dan ratusan warga.

Dalam sambutannya, Walikota menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Tangerang terus berupaya memberikan yang terbaik untuk kebutuhan masyarakat terutama berkaitan dengan air bersih.

“Kami Pemerintah Kota Tangerang terus berupaya memberikan layanan air bersih untuk masyarakat Kota Tangerang,” ujarnya.

Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 Hijriyah. Foto Pelitabanten.com (Ist)

“Mudah – mudahan Allah curahkan keluasan ilmunya kepada kita semua agar kesulitan – kesulitan pembangunan ini dikasih jalan keluar,” terangnya.

Selain itu juga, Wali Kota berharap warga masyarakat Kota Tangerang dapat mengikuti Rosulullah SAW sebagai tauladan dalam kehidupan sehari – hari.

“Karena beliau begitu mencintai segala ciptaan Allah SWT, jadi kita sebagai pengikutnya harus mencontoh jaga dan rawat lingkungan disekitar kita,” jelasnya.

“Maka dari itu Pemkot juga sekarang sedang membangun sumur injeksi untuk memanfaatkan air hujan itu kembali ke air tanah,” paparnya.

Dengan bertemakan “Meneladani Kepribadian Rosulullah SAW” Wali Kota Menyampaikan kepada seluruh jamaah yang hadir untuk dapat berdoa kepada Allah SWT agar Rosulullah SAW dilimpahkan salam Shalawatnya.

“Mari kita berdoa dan bermunajat kepada Allah SWT agar Rosulullah SAW dilimpahkan salam Shalawatnya,” ajak Arief.

“Dan kita semua diberikan kekuatan lahir batin untuk melanjutkan perjuangan Baginda Rosulullah dalam menegakan Amar Ma’ruf Nahi Munkar untuk tetap semangat membangun Kota Tangerang,” tukas Walikota

Loading...