Beranda Peristiwa Kota Tangerang Hari Pahlawan, Ketua DPRD Bersama Wali Kota Tangerang Lepas Gerak Jalan Sehat

Hari Pahlawan, Ketua DPRD Bersama Wali Kota Tangerang Lepas Gerak Jalan Sehat

Peringatan Hari Pahlawan, Wali Kota Bersama Ketua DPRD Kota Tangerang Lepas Gerak Jalan Sehat di Batuceper, Minggu (10/11). Foto Pelitabanten.com (Ist)

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com — Bersama Wali Kota, Ketua DPRD Kota Tangerang, Gatot Wibowo Melepas peserta Gerak Jalan Sehat (GJS) di Batuceper.

Ratusan warga Kecamatan Batuceper antusias mengikuti gerak jalan santai yang digagas oleh Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Batuceper melalui Pemuda Pejuang Masa Depan.

Acara ini juga berbarengan, dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 Hijriah, Hari Pahlawan 10 November dan Sumpah Pemuda.

Diketahui Kegiatan yang berlangsung mulai tanggal 8-10 November 2019 tersebut, ditutup dengan Gerak Jalan Santai.

Gerak Jalan Sehat Bersama Walikota dan DPRD Kota Tangerang. Foto Pelitabanten.com (Ist)

Ketua DPRD bersama Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah turut hadir sekaligus melepas rombongan Gerak Jalan yang bertempat di Komplek Perumahan Arcadia, Kelurahan Batuceper, Kota Tangerang pada Minggu (10/11/2019).

Dalam sambutannya, Walikota mengajak seluruh warga masyarakat untuk mendoakan para pejuang, para orang tua dan para leluhur yang telah berjuang membangun Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)

“Saya mengajak seluruh warga masyarakat Kota Tangerang untuk mendoakan para pejuang, orang tua, dan leluhur kita Agar ditempatkan disisi Allah SWT,” ajaknya.

“Dan mudah – mudahan kita semua diberikan semangat untuk membangun Kota Tangerang melanjutkan perjuangannya,” ujar Arief.

Lebih lanjut, Walikota mangatakan bahwa Hari Sumpah Pemuda adalah semangat persatuan dan kesatuan yang harus tetap di junjung tinggi oleh masyarakat Indonesia Khususnya Masyarakat Kota Tangerang.

“Ini menjadi tugas kita semua dalam menegakan persatuan dan kesatuan karna kita Satu Bangsa , Satu Tanah Air dan Satu Bahasa Indonesia,” jelasnya.

“Kita isi dengan semangat gotong royong untuk membangun Kota Tangerang yang lebih baik,” tukas Arief.

Senada dengan Wali Kota, Gatot menyebut semangat persatuan dan kesatuan harus di tumbuhkan masyarakat dalam berbagai moment.

“Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa pahlawannya, menghargai sesama, saling bahu membahu membangun negeri, membangun daerah menjadi lebih baik lagi,”Ucap Gatot Saat ditemui wartawan.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kapolsek Batuceper Wahyudi, Camat Batuceper Nur Hidayatullah, Lurah Batuceper Edi, dan Rohili Surianurjaya selaku Ketua LPM Kelurahan Batuceper.

Loading...