Beranda Peristiwa Kabupaten Serang Fahmi Hakim Desak Kadisnakertrans Banten Diganti

Fahmi Hakim Desak Kadisnakertrans Banten Diganti

Fahmi Hakim Desak Kadisnakertrans Banten Diganti
Fahmi Hakim (Wakil Ketua DPRD Banten). Masjid Al Mizan Kejati Banten, Jum'at (8/11/2019). Ist

SERANG, Pelitabanten.com – Wakil Ketua DPRD Banten Fahmi Hakim yang juga Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Serang meradang dengan statement Kepala Dinas Ketenagakerjaan Dan Transmigrasi Provinsi Banten Al Hamidi yang menyindir Bupati Serang tentang tingginya angka pengangguran di Kabupaten Serang.

Ditemui seusai peresmian Masjid Al Mizan Kejati Banten, Jum’at (08/11/2019) Fahmi Hakim menilai dengan naiknya angka pengangguran seharusnya tidak menyalahkan Pemprov Banten melainkan kepala dinas ketenagakerjaan dan transmigrasi (Disnakertrans) Banten sendiri yang tak bisa bekerja.

Fahmi juga menyebut seharusnya Disnakertrans Banten melakukan upaya upaya membuka program terhadap lapangan kerja Bukan saling menyalahkan seperti demikian.

“Sekarang mana program-program Disnakertrans, sudah berbuat apa untuk kepentingan Kabupaten dan Kota, tidak ada” tegasnya Fahmi.

Selain itu Fahmi juga menyebutkan bahwa seharunya sinergitas Provinsi bersama Kota dan Kabupaten itu harus baik bukan justru menyalahkan.

“Karena kita tahu bahwa di kabupaten Serang, Bupati sudah banyak melakukan investasi pelatihan, lalu Disnakertrans Banten mana programnya, nihil tidak ada,” Papar Fahmi.

Fahmi menegaskan jika memang kepala Disnakertrans tidak mampu bekerja untuk masyarakat Banten lebih baik di ganti.

“Saya ingin kepala disnaker Provinsi Banten di ganti,karena tidak becus bekerja,”tutupnya.

Loading...