Beranda Peristiwa Kota Tangerang Quota CPNS Kota Tangerang Minim, Forum K2 THL Tetap Optimis

Quota CPNS Kota Tangerang Minim, Forum K2 THL Tetap Optimis

Forum K2 THL Kota Tangerang. Foto Pelitabanten.com (Ist)

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com — Quota CPNS di Kota Tangerang sebanyak 355 kursi dan itu sudah ditentukan oleh Pemerintah Pusat.

Sementara Forum Honorer Kategori 2 (K2) dan Tenaga Harian Lepas (THL) di Kota Tangerang mencapai diangka sebanyak 6.500 orang.

Tentunya quota yang diberikan sangat minim dibandingkan dengan jumlah pegawai K2 THL yang mencapai ribuan orang di Kota Tangerang, Keluhan ini disampaikan secara langsung oleh Ketua Forum K2 THL, San Rodi Kepada Pelitabanten.com.

Kendati demikian, Kucai sapaan akrab San Rodi mempersilahkan seluruh anggota mengikuti Proses Perekrutan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang sudah di buka oleh Pemerintah Pusat ini.

Quota CPNS Kota Tangerang Minim, Forum K2 THL Tetap Optimis. Foto Pelitabanten.com (Ist)

“Silahkan kepada seluruh Sahabat K2 THL yang tersebar di Intansi serta Kantor baik Struktural maupun Fungsional pemerintahan Kota Tangerang untuk mengikuti Proses Perekrutan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang sudah di buka oleh Pemerintah Pusat. Namun Kami Forum K2 THL Kota Tangerang sangat menyayangkan sekali karena dimana kita ketahui bahwa quota yang tersedia sangat Minim,”Ucapnya.

Forum akan tetap mendorong dan memberikan semangat pada anggota K2 THL Kota Tangerang yang belum diberikan kesempatan. jangan berkecil hati karena masih ada Quota yang akan diberikan oleh Pemerintah yaitu Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

Untuk diketahui Perekrutan CPNS 2019 telah dibuka secara resmi oleh Pemerintah melalui Kementerian PAN dan RB.

“Semoga cita cita anggota K2 THL Kota Tangerang untuk menjadi CPNS tercapai dan paling tidak kami dapat di prioritaskan masuk dalam PPPK untuk terus mengabdi di Kota Tangerang,”Tutupnya.

Loading...